WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Bersama Unsur Tiga Pilar Kecamatan Tambora Melaksanakan Apel Patroli Gabungan

JAKARTA, JMI
-- Unsur Tiga Pilar Wilayah Tambora melaksanakan apel patroli gabungan dalam rangka Himbauan Sosialisasi PSBB & Sosial Distancing guna Antisipasi Penyebaran Wabah Virus Covid 19 di Wilayah Kecamatan Tambora serta Antisipasi gangguan Kamtibmas, Kriminalitas, dan gangguan Keamanan lainnya, Sabtu (1/8/2020).

Apel patroli gabungan dipimpin Aiptu Yogo S diikuti oleh 29 personil yang terdiri dari KORAMIL 02/TB Serda Slamet St, BKO Yonmak 203/AK 2 personil Polsek Tambora 10 personil Relawan 10 Orang, Mitra Jaya 3 Orang Wanra 3 Orang.

"Pelaksanaan patroli yang di lakukan oleh tiga pilar di Kecamatan Tambora dalam rangka menciptakan keamanan bagi wilayah Tambora agar situasi selalu kondusip dan warga merasa terlindungi,"Terang Danramil.

Kapten Inf Arja saat dihubungi awak media Danramil mengatakan, "Kegiatan patroli ini juga semata untuk mencegah terjadinya keributan di tempat - tempat yang rawan akan situasi sekarang, Hal ini biasa juga untuk memutus mata rantai perkembangan Virus Corona sehingga bisa kita atasi di lapangan dengan cara mengurai / memecah kerumunan masa yang masih ada.

Seharusnya warga juga harus menyadari bahwa perkembangan Covid 19 akan sangat cepat apabila warga masyarakat dengan sadar diri dan selalu mematuhi anjuran dari pemerintah yaitu dengan mengedepankan Protokoler Kesehatan di manapun berada seperti Menjaga Jarak , Sering mencuci tangan , Memakai Masker dan Social Distancing," Jelasnya.

"Semoga saja wilayah Kecamatan Tambora akan lebih aman lagi dan terbebas dari Covid 19,"Tutup Kapten Inf Arja.

Sementara itu pelaksanaan Rute Patroli diawali dari Mapolsek Tambora kemudian ke jalan Pangeran Tubagus Angke, Jl.Kaliber, Jl Perniagaan Raya, Jl Krendang Raya, Jl Jembatan Besi, dan Jl Season City.

CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

EMPAT PASANGAN CALON WALI KOTA DAN WAKIL KOTA BANJAR BERTARUNG DI PILKADA 2024

BANJAR, JMI – Pilkada 2024 di Kota Banjar dipastikan akan menjadi ajang kompetisi politik yang seru, dengan empat pasangan calon...