WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Sertu Mulyana Melaksanakan Komsos dengan Warga Kel.Roa Malaka Tambora

JAKARTA, JMI
-- Anggota Koramil 02 Tambora Kodim 0503/JB. Babinsa Kelurahan Roa malaka Sertu Mulyana Melaksanakan Komsos dengan Warga Kelurahan Roa malaka bertempat di Jl. Pintu kecil, Rt 05/02 Kelurahan Roa Malaka, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Selasa (4/8/2020).

Dalam komsos, Sertu Mulyana mengajak dan menghimbau akan pentingnya keamanan dan kesehatan di wilayah, "Untuk itu agar para steak holder di wilayah Rt.05/02 Kelurahan Roa Malaka, mengajak warganya untuk ikut serta membantu keamanan dan kesehatan di wilayah masing masing khususnya di masa Covid 19," Ujarnya.

Himbauan Babinsa direspon oleh Lurah Simon Afandi S.A.P, Kegiatan Komsos guna mencegah penyebaran Covid 19 dan untuk menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Kelurahan Roa Malaka.

Tak lupa pula Babinsa menghimbau agar memasang bendera merah putih di wilayah Roa malaka, untuk memperingati Hari kemerdekaan RI Ke 75.

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja saat di hubungi mengatakan, "Kegiatan Komsos Babinsa dengan warga di pandang perlu untuk selalu dekat dengan warganya, Dengan demikian apabila ada hal - hal yang perlu di koordinasi demi menunjang suatu kegiatan bisa tercapai sesuai dengan petunjuk dari pimpinan atas,"Pungkas Danramil.

Selama kegiatan Komsos berjalan dengan harmonis antara babinsa dengan warga Kelurahan Roa malaka dan tidak terdapat kendala apapun.

Cun Yadi/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

EMPAT PASANGAN CALON WALI KOTA DAN WAKIL KOTA BANJAR BERTARUNG DI PILKADA 2024

BANJAR, JMI – Pilkada 2024 di Kota Banjar dipastikan akan menjadi ajang kompetisi politik yang seru, dengan empat pasangan calon...