WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Sertu Erudin Melaksanakan Komsos dengan Warga Kel.Duri Utara

JAKARTA, JMI
-- Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Kelurahan Duri utara Sertu Erudin bersama Ketua Rt 12 Trisno dan Ketua RT 05 Didi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Rw 07 Kelurahan Duri Utara, bertempat di Jalan Krendang Utara RT 012/07 Kelurahan Duri utara Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Jumat (31/7/2020).

Dalam situasi Pandemi wabah Covid-19 (Corona) saat ini Babinsa dengan Unsur terkait senantiasa melakukan himbauan, penekanan kepada seluruh warga masyarakat agar mengikuti aturan Pemerintah untuk menekan merebaknya wabah ini dengan mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah yaitu Menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker.

Didi selaku Ketua RT 05 mengucapkan Terimakasih atas himbauan dari Babinsa dengan Pihak terkait sehingga warga masyarakat selalu ingat untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah.

Sementara itu Babinsa Koramil 02/TB Sertu Erudin mengatakan, Kegiatan Komsos ini adalah upaya untuk menekan penyebaran virus covid 19 agar warga masyarakat khususnya di Kelurahan Duri Utara selalu mengutamakan kesehatan dan mematuhi Protokol Kesehatan demi memutus mata rantai berkembangnya virus covid 19.

CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Perumda Tirta Rangga Subang Raih Best Investment Project for National Strategic Program, Berhasil Gaet investor

SUBANG, JMI – Setelah melalui serangkaian proses penilaian, Proyek Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Patimban yang dipromosika...