WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Serma Yusup Melaksanakan Komsos dengan Tiga Pilar Kelurahan Jembatan Lima

JAKARTA, JMI
-- Anggota Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Babinsa Kelurahan Jembatan lima Serma Yusuf G melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tiga pilar, Binmas Aiptu Bahrudin, Satgas pol pp Safaludin, Ketua Rw 02 Awe bertempat di Jln.Raksa IV,RT 007/02, Kel.Jembatan lima, Kec. Tambora Jakarta Barat, Kamis (06/08/2020 ). 

Dalam situasi Pandemi wabah Covid-19 (Corona) saat ini Babinsa bersama tiga pilar senantiasa melakukan himbauan, penekanan kepada seluruh warga masyarakat agar mengikuti aturan Pemerintah untuk mencegah merebaknya wabah covid 19 dengan mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah yaitu Menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker.

Dalam kesempatan tersebut Awe selaku Petugas Ketua Rw 02 mengucapkan terima kasih atas himbauan dari sehingga warga masyarakat selalu ingat untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah.

Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Serma Yusup mengatakan, "Kami bersama Tiga pilar Kelurahan Jembatan Lima akan selalu menekankan kepada warga akan pentingnya kesehatan dan memberi himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi aturan pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan,"Terangnya.

Di tempat terpisah Danramil 02TB Kapten Inf Arja saat di hubungi mengatakan, Sangat penting bagi anggota Babinsa untuk melakukan Komsos, Selain dekat dengan warganya Babinsa juga sebagai pengayom masyarakat khususnya di lingkungan Kelurahan Jembatan Lima,Jelas Danramil.

Cun Yadi/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SATRESKRIM Polres Subang Ringkus Pelaku Pembacokan Di Rangga Wulung

Subang, JMI - Jajaran satuan reserse kriminal (Satreskrim ) unit Jatanras Polres Subang, berhasil menangkap seorang pelaku penga...