WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Serka Doddy Melaksanakan Komsos dengan Anggota PPSU dan Pengelola Parkir

JAKARTA, JMI
-- Anggota Koramil 02/TB Babinsa Kelurahan Krendang Serka Doddy melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Petugas Pengelola Parkir dan Anggota PPSU Kelurahan Krendang Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Rabu (5/8/2020).

Dalam situasi Pandemi wabah Covid-19 (Corona) saat ini Babinsa senantiasa melakukan himbauan, penekanan kepada seluruh warga masyarakat agar mengikuti aturan Pemerintah untuk mencegah merebaknya wabah covid 19.

Serka Doddy menghimbau agar warga masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah yaitu Menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker.

Di kesempatan tersebut Kendil selaku Petugas Parkir mengucapkan terima kasih atas himbauan dari Babinsa sehingga warga masyarakat selalu ingat untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah.

Di tempat terpisah Danramil 02/TB Kodim 0503/JB saat di hubungi mengatakan, Kegiatan Komsos ini agar anggota Babinsa selalu dekat dengan warganya dan selalu berkoordinasi bila mana ada hal yang menyangkut keamanan atau ada kegiatan di wilayah, Karena Babinsa adalah pengayom buat warganya khususnya di wilayah tempat Babinsa bertugas, Terang Kapten Inf Arja.S

CUN YADI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tampil Sederhana,"paslon Bupati Wakil Bupati Grobogan Bambang Catur Mengendarai Vespa

GROBOGAN, JMI – Kedatangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dr H Bambang Pujianto M. Kes dan Calon Wakil Bupati Grobogan H. Catur ...