WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Babinsa Koramil 02/TB Kel.Jembatan Besi dan Kel.Duri Utara Melaksanakan Pemantauan dan Pengecekan Penumpang di Dua Stasiun

JAKARTA, JMI
-- Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Kelurahan Jembatan Lima Serma Yusup, beserta BKO Marinir Cilandak 3 personil melaksaksanakan Pemantauan dan pengecekan Stasiun K.A Angke yang ada di Jln. Stasiun angke RT 014 RW 04 Kelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Senin (3/8/2020).

Dalam kegiatan tersebut Serma Yusup menghimbau kepada seluruh Penumpang KRL di Stasiun Angke agar mematuhi Aturan Pemerintah untuk memakai Masker dan menjaga Jarak.

Pemantauan dan pengecekan di Stasiun Kereta Angke diikuti oleh 4 personil diantaranya BKO 3 Personil dan Koramil 1 Personil.

Di tempat berbeda Babinsa Koramil 02/TB Kelurahan Duri Utara Sertu Erudin dan Sertu Mulyana Yp beserta 3 anggota BKO Marinir Cilandak melaksanakan pemantauan dan pengecekan terhadap para penumpang KRL di Stasiun Duri di Jln Duri Raya, Rt 05 RW 06 Kelurahan Duri Utara, Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Dalam himbauannya Babinsa menyampaikan kepada seluruh Penumpang KRL di Stasiun Duri, agar tetap mematuhi Aturan Pemerintah potokoler Kesehatan untuk selalu memakai Masker dan Jaga Jarak, Sosial Distancing untuk situasi aman dan kondusif. 

Dalam pengecekan dan pemantauan di Stasiun Duri di ikuti oleh 5 Personil yaitu BKO 3 Personil dan Koramil 2 Personil Sementara itu Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten Inf Arja.S saat di hubungi awak media mengatakan Pemantauan ini di lakukan dengan tujuan untuk mengurai lonjakan penumpang yang terjadi di stasiun yang ada di wilayah Kecamatan Tambora," tutur Danramil.

"Dengan demikian kerumunan yang terjadi di Stasiun tidak boleh terjadi, Hal ini seandainya penumpukan penumpang terjadi kita bisa mengurai lonjakan penumpang tersebut niscaya perkembangan penularàm Covid 19 tidak akan terjadi,"Terangnya.

Dengan demikian tambah Danramil, "Para penumpang dan warga setempat yang ada di wilayah stasiun tidak akan tertular Covid 19,"Tutup Kapten Inf Arja.

Cun Yadi/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

EMPAT PASANGAN CALON WALI KOTA DAN WAKIL KOTA BANJAR BERTARUNG DI PILKADA 2024

BANJAR, JMI – Pilkada 2024 di Kota Banjar dipastikan akan menjadi ajang kompetisi politik yang seru, dengan empat pasangan calon...