WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Babinsa Koramil 02 TB Kodim 0503 JB Serda Sarip Melaksanakan Komsos dengan Warga Kelurahan Angke

JAKARTA, JMI
-- Anggota Koramil 02 Tambora Kodim 0503/JB Babinsa Kelurahan Angke, Serda Sarip,St Melaksanakan Komsos dengan Warga Kelurahan Angke Jl. Pada Mulya Raya, Rt 08/09 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Selasa (4/8/2020).

Dalam komsos tersebut Serda Sarip mengajak dan menghimbau akan pentingnya keamanan dan kesehatan di wilayah, untuk itu agar Para steak holder di Wilayah Rt.08/09 Kelurahan Angke mengajak warganya untuk ikut serta membantu keamanan dan kesehatan di wilayah masing masing khususnya di masa Covid 19.

Himbauan Babinsa direspon oleh Lurah Simon Afandi S.A.P, Kegiatan Komsos guna mencegah penyebaran Covid 19 dan keamanan serta ketertiban di wilayah Kelurahan Angke Kecamatan Tambora.

Dalam Himbauannya Serda Sarip menghimbau agar warga memasang bendera merah putih di wilayah Angke, untuk memperingati Hari kemerdekaan RI ke 75.

Di tempat terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja.S saat di hubungi mengatakan, Pendekatan Babinsa dengan masyarakat sangatlah penting kegiatan yang ada di lapangan sehingga pada saat kegiatan berlangsung dapat terlaksana dan berjalan lancar,"Jelas Danramil

Danramil menambahkan, Di pandang perlu untuk selalu dekat dengan warganya apalagi seorang Babinsa harus lebih dekat lagi dengan warganya. Kegiatan Komsos berjalan dengan harmonis dan tidak terdapat kendala apapun.

Cun Yadi/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

DPC PJI Majalengka Resmi Dilantik

MAJALENGKA, JMI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) kabupaten Majalengka masa Bhakti 2024-2027 res...