WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Apel Tiga Pilar Kecamatan Tambora Beserta Babinsa Koramil 02/TB Dalam Rangka OPS Penertiban Masker dan PDMPK

JAKARTA, JMI
-- Babinsa Koramil 02/TB Sertu Tohari mengikuti Apel Tiga Pilar yang digelar oleh Tiga Pilar Kelurahan Tambora dalam rangka Operasi Penertiban Masker untuk Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK), bertempat di Depan Masjid Jami Tambora di Jln Tambora IV Rt 3 Rw 03 Kelurahan Tambora Kecamatan Tambora Jakarta - Barat, Rabu (12/8/2020).

"Operasi penertiban masker ini adalah upaya pencegahan penyakit menular virus corona covid-19 di wilayah Kelurahan Tambora di masa PSBB Transisi Tahap II sesuai dengan PERGUB 51 THN 2020,"terang Sertu Tohari.

Hadir dalam giat tersebut Lurah Tambora Bambang. S.E beserta staf Babinsa Tambora Sertu Tohari, Bimas Tambora Aiptu Nursidik, Satpol PP Gabungan Kecamatan Tambora 20 personil Dipimpin Aldo korlap Anggota FKDM 7 orang Dipimpin Izzi Anggota LMK 7 Orang Dipimpin Mahfud.

Hasil dari Operasi penertiban masker untuk Sangsi Sosial Nihil, sementara Sangsi Administrasi Denda sebanyak 27 orang diantaranya 5 orang Pengendara roda empat dan 22 orang Pengendara roda dua.

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja.S saat di hubungi mengatakan, "Operasi penertiban masker ini bertujuan agar warga masyarakat menyadari betul arti pentingnya kesehatan, Oleh karena itu warga masyarakat di harapkan untuk selalu mematuhi aturan pemerintah tentang protokol kesehatan agar bisa memutus mata rantai perkembangan virus covid 19," Terang Danramil.

CUN YADI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...