WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Aksesoris Meja Terbuat dari Akar Pohon Mahoni Buatan Kades Nabggerang Kecamatan Binong

SUBANG, JMI
-- Dalam Kunjungan tim media di Kediaman Rumah Kepala Desa Nanggerang, Kecamatan Binong di sambut dengan Ramah dan kekeluargaan, bertempat di Kediaman Rumah Kepala Desa Naggerang, Kecamatan Binong Kabupaten Subang, Sabtu (8/8/2020). 

Kepala Desa Nanggerang Muhamad Ali,A Md di sela-sela kesibukannya menyambut baik atas silaturahmi dari rekan media. 

Dalam komentarnya mengenai hobi nya bikin meja yang di buat dari akar mahoni yang usianya udah puluhan tahun, di lakukan di kala senggang dan santai dari aktivitas kesibukanya sehari -hari dalam menjalankan roda pemerintahan di desa nanggerang,"imbuhnya. 

Lanjut Muhamad Ali, "Alhamdulillah dalam kekosongan waktunya, saya isi dengan kegiatan membikin meja yang bahan bakunya terbuat dari akar pohon mahoni yang alhamdulillah telah menghasilkan hasil karya seni yang begitu indah,"ungkapnya.
Menurut salah satu awak media JURNAL MEDIA Indonesia, Agus Hamdan dengan hasil karya seni yang di buat oleh kepala desa Nanggerang merupakan karya seni terbaik yang mulanya akar yang tidak di pakai atau tidak gunakan dan dengan keterampilan tangannya bisa menghasilkan barang seni yang bisa di pakai dan di nikmati untuk aksesoris pelengkap ruangan rumah, Bahkan bisa menghasilkan nilai tambah sebagai bisnis baru,"pungkasnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Terkait Pergantian Calon Terpilih Anggota DPRD, "Ketua Bersama Empat Anggota KPU Kabupaten Grobogan Di Periksa DKPP

SEMARANG, JMI - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) menggelar sidang pemeriksaan dugaan pelanggaran Kode Etik Penyeleng...