WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Acara Rapat Pembentukan Panpel HUT JMI Ke-17 Berjalan Lancar

TANGERANG, JMI
-- Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-17, Redaksi Media Cetak & Online JURNAL Media Indonesia pada hari Minggu tanggal 02 Agustus 2020 menggelar acara rapat yang dilaksanakan di rumah salah seorang wartawan JMI, Fakhori atau yang akrab disapa bang Korek di Perumahan Bumi Indah, Jalan Flamboyan Merah , Cluster Pesona Parahyangan Blok PC 15, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten.

Dalam acara rapat tersebut selain dihadiri oleh Pemimpin Redaksi, ERde Isma.A, juga perwakilan JMI Kota Tangerang, Zakaria alias bang Jeck dan unsur wartawan dari Biro Kabupaten Tangerang, Banten sebagai tuan rumah.

Dari jumlah anggota wartawan yang memghadiri rapat tersebut disepakati bersama Pembentukan Panitia Pelaksana HUT Media Cetak dan Online JMI ke-17 yang rencananya akan digelar pada sekitar akhir bulan Oktober 2020 didaerah Jawa Barat.

Adapun susunan kepengurusan Kepanitian HUT JMI ke-17 yang disepakati semua anggota JMI yaitu:

Ketua : Jhon S Simamora
Wakil ketua : Abdul Fakar
Sekretaris 1 : Abieyawan
Sekretaris 2 : Cuncun
Bendahara 1 : Mursalim
Bendahara 2 : Hapid Susanto

Seksi keamanan :
1. Hoiril Amri alias Nuril
2. Mah Pudin alias Baok

Seksi dokumentasi :
1. Dede Darya
2. Hendrik S Nababan 

Seksi Perlengkapan, Peralatan dan konsumsi:
1. Mukri
2. Hasan Basri
3. Bambang Suwarjo Nur

Seksi Akomodasi dan Transportasi :
1. Efendi Pardede
2. Triper Manalu/Fery
3. Chairil Fajri,Ss

Seksi Humas :
1. Fakhori atau bang Korek
2. Yunadin
3. H. Warsono
4. Kansai O.E.R
Dalam komentar singkatnya Pemred JMI, Erde Isma. A menekankan kepada Panitia Pelaksana HUT JMI yang ke-17 agar bersama sama saling bertanggung jawab atas apa yang sudah disepakati bersama demi terlaksananya acara rutin tahunan,

"Untuk rekan-rekan yang sudah ditunjuk dan diberikan tanggung jawab di Kepanitiaan agar konsisten dan komitmen demi suksesnya acara HUT JMI yang ke-17 tahun yang Insha Allah akan kita adakan dengan kegiatan sosial seperti santunan anak yatim dan kegiatan sosial lainnya," Tandasnya

"Untuk tuan rumah rapat, sdr. Fakhori atau yang akrab disapa bang Korek tak lupa saya mengucapkan terimakasih karena sudah disediakan tempat dan fasilitas sehingga lancarnya acara rapat pembentukan kepanitiaan HUT JMI yang ke-17, dan bagi yang tidak hadir maupun rekan-rekan yang didaerah harus mendukung Pembentukan Panpel HUT JMI ke-17 hasil rapat agar agenda rutin tahunan JMI berjalan lancar dan sukses" Pungkasnya.

Acara tersebut menurut pantauan berjalan dengan lancar penuh dengan kebersamaan demi Keluarga Besar Media Cetak & Online JURNAL MEDIA Indonesia.

Tim JMI/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

EMPAT PASANGAN CALON WALI KOTA DAN WAKIL KOTA BANJAR BERTARUNG DI PILKADA 2024

BANJAR, JMI – Pilkada 2024 di Kota Banjar dipastikan akan menjadi ajang kompetisi politik yang seru, dengan empat pasangan calon...