WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Unsur Tiga Pilar Kel.Tanah Sereal Melaksanakan Giat PSBB Transisi sesuai Intruksi Gubernur DKI

JAKARTA, JMI
-- Menindaklanjuti instruksi Gubernur Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta nomor 51 tahun 2020 PSBB Transisi tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Resiko Penularan Infeksi (Covid-19), Tiga Pilar Kelurahan Tanah Sereal melaksanakan kegiatan PSBB transisi dengan menindak warga yang keluar rumah tidak menggunakan masker.

Kegiatan PSBB transisi di gelar di Jl. Tanah Sereal XIII Rt 03 Rw 11 Kelurahan Tanah Sereal Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Senin (20/7/2020).

Turut hadir dalam kegiatan, Lurah Tanah Sereal Hj.Suharti S.sos MSI, Babinsa Serma Patton Ch, Kasatgas Pol PP Edison beserta Pol PP Kecamatan Sekel Tanah Sereal Wiji, Kasi Pem H.Mahmud, Ketua Rw 11 Taufik PPSU 3 Orang.

Dalam keterangannya Danramil 02/Tambora Kapten Inf Arja. S mengatakan, Danramil beserta jajarannya akan selalu mendukung tugas pokok yang di perintahkan dari Komando atas.

"Giat ini akan terus kita laksanakan semaksimal mungkin agar program pemerintah memutus mata rantai perkembangan Covid 19 bisa di cegah dan di berantas di daerah khususnya wilayah Kecamatan Tambora dan umumnya di bumi persada Ibu Pertiwi Republik Indonesia,"terang Danramil.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Terkait Pergantian Calon Terpilih Anggota DPRD, "Ketua Bersama Empat Anggota KPU Kabupaten Grobogan Di Periksa DKPP

SEMARANG, JMI - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) menggelar sidang pemeriksaan dugaan pelanggaran Kode Etik Penyeleng...