WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Unsur 3 Pilar Kecamatan Tambora Salurkan Paket Bantuan Presiden Tahap IV di Kelurahan Roa Malaka

JAKARTA, JMI
-- Unsur 3 pilar Kecamatan Tambora melaksanakan Pendistribusian Paket Sembako bantuan Presiden Tahap IV di wilayah Kelurahan Roa Malaka Kecamatan Tambora Jakarta Barat wilayah Koramil-02/TB, Kamis (16/7/2020).

Pendistribusian langsung di berikan ke lokasi yaitu di Kelurahan Roamalaka sebanyak 441 paket di saksikan oleh unsur 3 pilar Kecamatan Tambora.

Pendistribusian paket bantuan di terima oleh ketua RW 03 Kelurahan Roa Malaka, Yusri Abdillah untuk selanjutnya di bagikan kepada warga.

Paket bantuan Sembako tersebut berupa Beras (10 Kg) 1 Karung, Minyak Goreng (2 Liter) 1 pcs, Sarden (155 Gram) 9 kaleng, Mie Instan (320 Gram), 10 Bungkus Saos (550 Gram) 1 pcs.

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja.S mengatakan, "Paket Sembako yang di berikan khusus bagi warga yang terdampak Covid 19," Terang Danramil.

"Dengan paket bantuan ini semoga akan memberikan semangat baru bagi warga yang terdampak covid-19 yang selama ini sangat membutuhkannya,

Danramil menjelaskan, "Pendistribusian selalu di dampingi oleh aparat 3 pilar, Dalam hal ini di prakarsai Babinsa Kelurahan Roa malaka Pelda Agus R dan Serda Slamet yang dalam hal ini selalu mengutamakan pembagian Sembako untuk warga, Khususnya kalangan kebawah agar manfaatnya dapat di rasakan," Tutup Kapten Inf Arja.

Kegiatan pendistribusian bantuan di dampingi unsur pengamanan yang terdiri dari 14 personil, Babinsa Kelurahan Roamalaka Pelda Agus R dan Serda Slamet ST, Bimas Kelurahan Roamalaka Aiptu Cecep Supriyadi, 4 Orang Satpol PP Pimpinan Trubus Ismanto, 7 Orang PPSU pimpinan Romi.

CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Diduga "DAH dan SS" Aksi Kampanye Politik Terselubung, Nodai Program Indonesia Pintar (PIP)

Belitung, JMI – Prof Dr KH Sutan Nasomal, S.Pdi, SE, SH, MH, P.hD Menanggapi isu mengenai kampanye terselubung calon Bupati Bel...