WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMA N Bhakti Mulya Ucapkan Terimakasih Kepada Kementrian Pendidikan dan Gubenur Lampung

LAMPURA, JMI
-- Kepala Sekolah SMA N Bhakti Mulya Bunga Mayang Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung, mewakili seluruh dewan guru dan staff mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat Hingga Provinsi Lampung atas wujud nyata perhatian dengan adanya bantuan pembangunan RKB dan LAB , guna mencetak anak didik sekolah yang dipimpinya berkualitas, berprestasi, dan punya daya saing.  

Dalam wawancara kepada awak media di dampingi ketua Panitia pembangunan Sekolah (P2S) dan Bendahara Pembangunan, mengucapkan terimakasih kepada kementerian Pendidikan dan bapak kami, Ketua kami, sesepuh kami bapak kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung, Bapak Zulpakar yang telah membantu kami memfasilitasi kami dengan memberikan bantuan Gedung baru dan Lab kepada SMA Bhakti Mulya, semoga apa yang di cita-citakan beliau sesuai harapan beliau dan kami bisa menindaklanjutinya di bawah," Ungkapnya.

Lanjutnya, Vivi juga menjelas pembangunan ini untuk ketebukaan dan transparansi dirinya tidak kerja sendiri tapi semua pihak dilibatkan, "Dalam pekerjaan ini saya melibatkan Babinkamtimas, Saya melibatkan 9 komite SMA N Bhakti Mulya dan 3 Kepala Desa yang terkait. Sebelumnya juga kemarin kami melakukan kegiatan seremonial peletakan batu pertama doa bersama agar pembangunan ini lancar sesuai harapan kita semua," tutupnya.

Di tempat yang sama Ketua Penitia Pembangunan Sekolah (P2S) Fina Lutfi Yani,S.Pd mengatakan, ucapan terimakasih kepada Kementerian Pendidikan dan pemeritah Provinsi Lampung bantuan yang di berikan pemeritah.

"Saya selaku Ketua P2S mengucapkan terimakasih kepada Kementerian pendidikan dan dinas pendidikan Provinsi Lampung, kerena telah memfasilitasi kami sehingga medapat bantuan bangunan RKB dan Lab sehingga berjalan sekarang. Semoga terbangungya fasilitas ini dapat membantu anak didik kami disini sehingga dapat belajar dengan lebih giat lagi dan lebih maksimal," Ucapnya.

Disisi lain ketua Komite, Sobirin menyampaikan bentuk trimakasih kepada kepsek telah memperjuangkan sekolah ini melalui usulan.

"Hari ini sudah terbukti usulan itu telah di acc di realisasi guna membangun gedung RKB dan LAB, Saya sangat mengharapkan kepada pihak sekolah saat ini dapat saling berkaloborasi, bersinergi kepada unsur komite dan unsur sekolah," jelasnya.

DONI MANSYAH/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jajaran satreskrim unit Tipidter Polres Subang , Ungkap Kasus Penyalahgunaan Ratusan LPG Bersubsidi, Terbesar Selama Tahun 2024 dan meringkus Empat orang pelaku

Subang, JMI - Satuan reserse kriminal (Satreskrim ) Polres Subang berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan LPG 3 Kg (subsidi) ya...