WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Setelah Menghilang Tiga Hari, Karyawan Metro TV ditemukan Tewas

JAKARTA, JMI
-- Sesosok mayat laki-laki ditemukan di pinggir tol JOR Pesanggrahan jalan Ulujami raya Kelurahan Ulujami Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan, Jum'at pagi (10/07/2020).

Diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Korban tergeletak di semak-semak lahan milik Jasa Marga. Pertama temuan mayat itu ditemukan oleh  anak-anak yang sedang bermain layang-layang, warga sekitar kemudian melaporkan ke Ketua Rt 08/01 Kelurahan  Ulujami, penemuan mayat tersebut kini sudah di tangani pihak kepolisiaan Polres Metro Jakarta Selatan.

Dari kartu identitas, korban bernama Yodi Prabowo 26 tahun, korban adalah karyawan Metro tv yang menghilang sejak Rabu 8 Juli 2020, korban yang tinggal di jalan Alle Raya kelurahan Rempoa, Ciputat Timur Tangsel, yang dilaporkan hilang oleh keluarganya.

Tidak jauh dari penemuan mayat tersebut juga ditemukan sepeda motor milik korban dan sebuah pisau yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban. Kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan Polres Metro Jakarta Selatan.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

EMPAT PASANGAN CALON WALI KOTA DAN WAKIL KOTA BANJAR BERTARUNG DI PILKADA 2024

BANJAR, JMI – Pilkada 2024 di Kota Banjar dipastikan akan menjadi ajang kompetisi politik yang seru, dengan empat pasangan calon...