WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Remaja Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Kamar Kontrakan

Ilustrasi
JAKARTA, JMI
-- Warga Duri Utara di gegerkan dengan temuan sosok remaja yang tewas dengan posisi seperti gantung diri di sebuah kamar kontrakan di Jalan Gang Trikora RT. 001 RW. 005 Kelurahan Duri Utara Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Minggu ( 5/7/20 ). 

Mayat remaja berjenis kelamin laki laki dan tanpa identitas tersebut tewas dalam keadaan seperti gantung diri, mayat tersebut di temukan oleh warga sekitar Pukul 13.00 WIB.

Saat di konfirmasi oleh Jurnal Media Indonesia, Maman ketua RW 05 melalui pesan WhatsApp membenarkan bahwa adanya seorang remaja yang tewas dalam kamar kontrakan di wilayahnya.

"Memang benar ada mayat, ditemukan dengan posisi gantung diri, remaja sekitar 20 tahun usianya, dia ngontrak di RT 01 dan tidak melapor sama RT maupun RW selama dia tinggal di wilayah saya, jadi tidak tahu karena tidak ada identitasnya," Ucap Maman.

Menurut Kapolsek Tambora Kompol Iver Son, saat ini masih dalam penyelidikan.

"Saat ini masih dalam penyelidikan," Jelas Kompol Iver Son kepada Jurnal Media Indonesia melalui pesan WhatsApp. Saat ini mayat remaja tersebut berada di RSCM untuk di otopsi guna penyelidikan lebih lanjut.

FAUZI/UCHA/CUNCUN
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SAKSIKAN BESOK SORE!!! PERSIKAS SUBANG VS PERSEKAT TEGAL, TIM TUAN RUMAH AKAN KERAHKAN KEMAMPUAN DI LAGA LIGA 2 PEGADAIAN

SUBANG, JMI - Persikas Subang menganggap pertandinga kontra Persekat Tegal, sebagai laga hidup mati. Pertandingan tersebut sebag...