WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Melaksanakan Pencanangan Zona Integritas

JAKARTA, JMI
-- Pagi ini Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan memimpin Pembinaan Satuan (Binsat) bagi anggota Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan, dimana Binsat ini merupakan kegiatan rutin yang sempat terhenti karena wabah Covid 19, bertempat di Pusdiklat Bahasa Kemhan, Pondok Labu-Jaksel, Rabu (8/7/2020).

Dalam kesempatan ini, Kapusdiklat Bahasa mengingatkan kembali pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang telah dilakukan pada tanggal 18 Februari 2020, ujarnya.

Sebelumnya pada tanggal 27 Januari 2020, Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan mendapat kehormatan dan kepercayaan dari Kabadiklat Kemhan untuk menjadi unit organisasi percontohan program Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Badiklat Kemhan, ungkapnya.

Zona Integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.
Pencanangan Pembangunan Zona Integritas adalah langkah awal dan bagian dari mensukseskan Reformasi Birokrasi, dengan melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif, efisien, pelayanan prima dan memuaskan.

Mengakhiri sambutannya, Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan meminta kepada personelnya untuk memberikan dukungan dan bersinergi dalam melaksanakan tugas untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, pungkasnya.

CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

PJ.BUPATI SUBANG SAMPAIKAN RUPS PERUBAHAN NOMENKLATUR BANK PERKREDITAN RAKYAT MENJADI PT. BANK PEREKONOMIAN RAKYAT BPR SUBANG GEMI NASTITI (PERSERODA)

Subang, JMI -  Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd hadir dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa Perub...