WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pertama Kali Beroperasi, Posyandu Mawar XX RW 021 Sukamantri Siap Berikan Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak

TANGERANG, JMI
-- Hari ini merupakan hari yang berharga bagi warga Cluster Pesona Parahyangan dan Cluster Victoria RW 021 Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, dimana pada hari ini 25 Juli 2020 Posyandu Mawar XX beroperasi pertama kalinya untuk melakukan pelayanan kesehatan ibu dan anak

Pelayanan yang dimaksud antara lain:
- Imunisasi dasar
- Imunisasi ulang untuk anak usia 18 bulan sampai 3 tahun
- Pemeriksaan ibu hamil, dan
- Penyuluhan KB

Pelayanan perdana ini mendapat respon yang baik dari warga RW 021, baik warga yang sedang hamil maupun bersama balita berdatangan ke Posyandu Mawar XX untuk mendapatkan pelayanan kesehatan tersebut.

Untuk tetap mencegah penyebaran Covid 19 dimasa pandemi ini warga yang datang diwajibkan menggunakan masker dan cairan Probiotik Perisai Covid 19.
Akhirnya dengan pelayanan kesehatan di Posyandu Mawar XX yang dikoordinatori oleh Ibu Ketua RW 021 dan dibantu oleh para Kader dari masing-masing RT serta dibantu oleh bidan dari Puskesmas Kecamatan Pasar Kemis dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang signifikan.

Semoga pelayanan kesehatan tersebut dapat membantu warga RW 021 mencegah dan mendeteksi lebih dini permasalahan kesehatan khususnya bagi ibu dan anak, agar ibu dan anak sehat sehingga dapat menciptakan generasi hebat.

FAKHORI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Purnawiran Polri Sekabupaten Grobogan Siap Dukung Dan Menangkan Bambang Catur Dalam Kontestasi Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dr.H,Bambang Pujiyanto M,Kes bersama H,Catur Sugeng Susanto SH,M...