WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Penerimaan Santriwan dan Santriwati Baru Jenjang Pendidikan MTS dan SMK

TANGERANG, JMI
-- Penerimaan santriwan dan santriwati pindahan tahun ajaran pendidikan baru di Pondok Pesantren Salafyyah Terpadu Daarul Mannan jenjang pendidikan MTS dan SMK "Free" atau gratis untuk anak yatim tahun ajaran 2020 /2021 merujuk pada SK Menkumham Ri Nomor AHU -0012107 ah.01.04.Tahun 2017.

Pondok Pesantren Salafyyah Terpadu Daarul Mannan adalah salah satu lembaga pendidikan islam yang berupaya menghidupkan nilai nilai islami dalam kehidupan bermasyarakat serta ilmu pengetahuan dan berahlak mulia.

Dengan di dukung ilmu ilmu syar 'i dan umum yang di perlukan, di harapkan muncul generasi islami memegang al qur'an dan sunah serta mampu mengaplikasikannya dengan kehidupan sehari hari dengan tuntutan perkembangan zaman guna mengantisipasi tantangan global, Bertempat di Kampung Jati Gemblok RT002 RW02 Desa Sukasari Kec.Rajeg Kab.Tangerang.

Pimpinan KH Abdurrahman Ansor spdi dan Ustad Teguh Santoso  (atau biasa dipanggil babe) memberikan statement tentang visi dan misi yang di prioritaskan serta keunggulan yang ada di Pondok Pesantren Salafyyah Terpadu "Daarul Mannan" seperti :

VISI :
- Meningkatkan pendidikan formal spiritual yang seimbang (tawasulh) bagi generasi bangsa
- Mencetak generasi sarungan yang intelektual, berfikir maju, dan luas
- Cinta tanah air NKRI
- Menteladani akhlakul karimah jungjungan Nabi Besar Muhamad SAW.

MISI :
- Penerapan atau pentingnya inklusivitas pendidikan, pentingnya penerapan inovasi dan penggunaan teknologi dalam proses belajar mengajar dan mengembangkan.
- Menyelenggarakan pengajaran untuk menghasilkan santri yang memahami ilmu pengetahuan dan teknologi
- Menyelenggarkan pendidikan untuk menghasilkan santri yang berakhlak mulia, cerdas, berprestasi, sehat jasmani-rohani, dan mandiri.
- Memahami, menghayati, dan mengamalkan Al-Qur’an dan As-Sunnah dalam kegiatan sehari-hari
- Memperkuat dan mengembangkan potensi penyebarluasan pemahaman Islam berdasar Al-Qur’an dan As-Sunnah secara berkesinambungan.

YUNADIN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

HUT TNI ke-79, Kapolres Subang Beri Kejutan kue ulang tahun dan nasi tumpeng kepada Dandim 0605/Subang

SUBANG, JMI - Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. memberikan kejutan alias surprise kepada Komandan Ko...