WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pemuda Pancasila Bekerja Sama dengan PNPB Didampingi Babinsa Koramil 02/TB Lakukan Penyemprotan Disinsfektan

JAKARTA, JMI
-- Pemuda Pancasila (PP) bekerja sama dengan BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) di dampingi Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Serka Nurhasan melaksanakan Penyemprotan Disinsfektan di Wilayah Kelurahan Tanah Sereal, Minggu (26/7/2020).

Kegiatan Penyemprotan Disinsfektan untuk Antisipasi penularan dan memutus mata rantai Penyebaran Wabah Virus Covid 19 di Wilayah Kelurahan Tanah Sereal Koramil 02/TB. Rute yang di lalui dalam kegiatan Penyemprotan yaitu Star dari Kelurahan Tanah Sereal, Jl KH Moh Mansyur,Jl. Tanah sereal XVII, Jl. Tanah sereal raya,Jl. Tanah sereal I,II,III dan IV dan Kembali ke Kelurahan Tanah Sereal. 

Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Kelurahan Tanah Sereal Serka Nurhasan Mengatakan,Kegiatan ini adalah upaya untuk antisipasi serta memutus mata rantai penularan virus covid 19 khususnya di Wilayah Kecamatan Tambora,"Terangnya.

Sementara itu Danramil 02/TB Kapten Inf Arja.S saat di hubungi awak media mengatakan, "Kegiatan penyemprotan akan terus di lakukan di semua tempat yang memungkinkan berkembangnya Virus Corona / Covid 19,"Tuturnya.

Hal ini guna menghambat / secara langsung memutus mata rantai Covid 19. Perkembangan Covid 19 memang secara terselubung tidak akan terdeteksi dengan kasat mata tapi secara langsung dengan penyemprotan Disinsfektan dapat membunuh perkembangan Covid 19.

"Semoga dengan secara rutin penyemprotan rutin ini dapat melemahkan dan memutus perkembangan Virus Corona/Covid 19," Pungkas Kapten Inf Arja.S.

Turut hadir dalam kegiatan Ka Gugus Tugas Jakarta Barat Bob Hasan, DEKOT Adam, Lurah Tanah Sereal Suharti Babinsa Koramil 02/TB Serka Nurhasan, Binmas Aiptu Ro'is, Sekel Wiji, Satpol PP Dayat, Korlap PP Syaifudin.

CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...