WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung RKB dan LAB SMAN Bhakti Mulya

LAMPURA, JMI
-- Sekolah Negri Bhakti Mulya, Kecamatan Bunga Mayang, Kabupaten Lampung Utara (lampura) melakukan peresmian peletakan batu pertama pembangunan gedung Ruang Kelas Baru (RKB) dan Laboraturium (LAB) biologi,  Kamis (09/07).  

Kegiatan tersebut di buka oleh Kepala Sekolah dengan mengadakan doa bersama sekaligus potong nasi tumpeng dan di hadiri oleh, Bhabinkamtibmas, anggota Komite sekolah Bhakti Mulya, Tiga Kepala Desa dan para dewan guru ikut serta menghadiri acara tersebut.

Dalam sambutanya Kepala Sekolah Vivi Evita Rozalifa.M.Pd menyampaikan ucapan rasa syukur acara ini dapat terlaksana. Hal ini juga adalah merupakan suatu bentuk kepedulian pemerintah dari tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten yang melalui kita semua, untuk membangun gedung RKB dan gedung Biologi tempat anak didik belajar guna memper nyaman sehingga lahir lah anak bangsa yang ber intelektual tinggi.

"Kegiatan hari ini kita meresmikan peletakan batu pertama gedung RKB dan gedung biologi, semoga ada nya pembangunan ini dapat menjadi lebih nyaman, fokus dan semangat bagi siswa yang berada di sekolah ini dan alhamdulillah para tokoh masyarakat, bhabinkabtibmas, anggota komite, dan para dewan guru ikut serta hadir di tengah kita semua, inilah bentuk keteransparansi kami," terang Vivi.
Disisi lain ketua Komite, Sobirin menyampaikan bentuk terimakasih kepada Kepsek yang telah memperjuangkan sekolah ini melalui usulan.

"Hari ini sudah terbukti usulan itu telah di acc di realisasi guna membangun gedung RKB dan LAB, saya sangat mengharapkan kepada pihak sekolah saat ini dapat saling berkaloborasi, bersinergi kepada unsur komite dan unsur sekolah," jelasnya.

Masih di tempat yang sama bhabinkabtibmas, Bayu menambahkan dalam hal kegiatan tersebut, "Kami siap bersinergi kepada SMA Negri Bhakti Mulya sehingga para siswa dapat belajar dengan tenang, aman dan baik hingga nya tumbuh menjadi siswa yang bekualitas," tegas Bayu kepada awak media.

DONI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Perumda Tirta Rangga Subang Raih Best Investment Project for National Strategic Program, Berhasil Gaet investor

SUBANG, JMI – Setelah melalui serangkaian proses penilaian, Proyek Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Patimban yang dipromosika...