WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pelayanan Sekdes di Desa Rangdu Kec.Pusakajaya Kurang Maksimal

SUBANG, JMI

Tim media mengatakan bahwa, "Sangat di sayangkan bahwa pelayanan di kantor desa tersebut sangat kurang maksimal, Tidak menunjukkan pelayanan pemerintah yang baik bagi masyarakat. Padahal saat tim media berada di dalam ruangan kantor desa dalam kunjungan di kantor desa tersebut kami Tim media menunggu dari mulai jam 12.30 - 13.15.

Kami menunggu di dalam ruangan kantor desa dan tidak ada satu pun yang masuk kedalam ruangan kerja kantor desa Rangdu, padahal sekertaris desa Rangdu (Herman) yang pada saat itu bersama staff desa berada di luar ruangan desa,"pungkasnya.
Camat Pusakajaya Drs.Vino Subriadi mengatakan, "Kami sebagai Camat meminta maaf dengan adanya pelayanan di salah satu desa di Kecamatan Pusakajaya yaitu Desa Rangdu yang mana untuk pelayanannya tidak maksimal, Kami akan tegur saudara Sekdes Herman. Saya kasih saran untuk memperbaiki kinerja pelayanan di desa Rangdu," Tegasnya.

Tim media/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

DPC LAI BPAN KAB; SUBANG GELAR RAKOR KINERJA 2024

Subang, JMI - Jajaran pengurus DPC LAI BPAN Kabupaten Subang menggelar Rapat koordinasi membahas kinerja akhir tahun anggaran 20...