WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Novel Ranah 3 Warna Segera Tayang di Bioskop

JAKARTA, JMI

Para pemain yang tergabung seperti Arbani Yasiz, Amanda Rawles, Teuku Rassya, David Chalik dan Donny Alamsyah telah memberikan akting yang terbaik dari film yang disutradarai Guntur Sueharjanto ini. Film yang diambil dari kisah novel karya Anwar Fuadi dengan judul yang sama.

Cerita tentang semangat juang dan tak mudah putus asa dari karakter Alif untuk menimba ilmu, dirasa cocok menggambarkan masyarakat yang pantang menyerah dengan situasi pandemi seperti saat ini. 

Kisahnya memang cukup sederhana dan mudah dicerna, itu yang menjadi magnet tersendiri bagi versi novelnya yang laris hingga ke mancanegara.

Para penggemar novel Ranah 3 Warna khususnya dan penggemar film Indonesia pasti akan menantikan banyak hal menarik lainnya di balik produksi film Ranah 3 Warna ini.
"Kisahnya memang cukup sederhana dan mudah dicerna, itu yang menjadi magnet tersendiri bagi versi novelnya yang laris hingga ke mancanegara," tutur Guntur Saat Afternoon Talk Media bareng pemain di Taman Gazebo, Gerbang Selatan Komplek MNC Studio, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (30/7/2020)

“Film Ranah 3 Warna, Tantangannya Banyak, saya harus bisa menguasai tiga bahasa" Kata Arbani Yasiz berperan sebagai Alif "Ranah 3 Warna” itu merupakan kisah manusia yang sudah berusaha habis-habisan, capek luar biasa, sudah Man Jadda Wa Jadda, tapi belum berhasil, kerja keras tidak ada jaminan berhasil. Ranah 3 Warna bercerita tentang perjalanan anak manusia bahwa sungguh-sungguh saja tidak cukup.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

DPC LAI BPAN KAB; SUBANG GELAR RAKOR KINERJA 2024

Subang, JMI - Jajaran pengurus DPC LAI BPAN Kabupaten Subang menggelar Rapat koordinasi membahas kinerja akhir tahun anggaran 20...