WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Komandan Lanud Suryadarma Bersilahturahmi kunjungi Bupati Purwakarta

SUBANG, JMI
-- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S. AB. melaksanakan kunjungan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta, Rabu (15/7/2020).

Dalam Kunjungan tersebut merupakan ajang silaturahim yang dilakukan Komandan Lanud Suryadarma setelah menjabat sebagai Komandan Lanud Suryadarma pada tanggal 4 Juni 2020 yang lalu. 

Pada kesempatan kunjungan tersebut Komandan Lanud Suryadarma yang didampingi oleh para kepala dinas dan para pejabat terkait di jajaran Lanud Suryadarma disambut langsung oleh Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika, S.E., didampingi Sekda Purwakarta dan para pejabat Pemerintah Daerah Purwakarta di Aula Bela Negara Kabupaten Purwakarata.

Komandan Lanud Suryadarma menjelaskan bahwa dalam kunjungan ini adalah sebagai ajang silaturahim Komandan Lanud Suryadarma sebagai Komandan yang baru yang bertugas di wilayah Purwakarta, Subang dan Karawang (Purwasuka) yang sudah sepantasnya untuk bersilaturahim dengan Forkopimda yang ada di Purwasuka guna menjalin kerjasama.

“Untuk itu saya sengaja memperkenalkan diri sekaligus mempererat silaturahim antara Lanud Suryadarma dengan para pejabat yang ada di Purwasuka, karena selain mempererat silaturahim juga saya berharap kedepannya dapat menjalin kerjasama agar lebih mudah dalam berkoordinasi dalam menjalankan tugas pokok serta kelancaran pelaksanan tugas di Lanud Suryadarma,” jelas Danlanud Suryadarma.
Pada kesempatan itu juga, Bupati Purwakarta dalam bincang-bincangnya dengan rombongan dari Lanud Suryadarma menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Purwakarta dengan Lanud Suryadarma selama ini hubungannya sudah berjalan cukup baik dan diharapkan akan lebih meningkat lagi.

“Oleh karena itu kami berharap dengan kunjungan Komandan Lanud Suryadarma beserta pejabat Lanud di Purwakarta ini menjadi salah satu wujud membangun komunikasi antar lembaga, dengan harapan dapat saling mendukung dalam bertugas serta agar sinergitas dan soliditas dapat terus ditingkatkan dalam upaya mewujudkan stabilitas pembangunan dan keamanan yang kuat di wilayah Purwakarta,” jelas Hj. Anne Ratna.

Usai melaksanakan kunjungan di Pemda Kabupaten Purwakarta, Danlanud beserta rombongan melanjutkan kunjungannya ke PT. Dahana Persero Subang yang disambut oleh Direktur Teknologi dan Pengembangan PT. Dahana Ir. Wildan Widarman beserta staf, kemudian dilanjutkan dengan meninjau hasil produksi dari PT. Dahana.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pemain Keturunan Diusik, Sumardji Beri Peringatan Kepada Tokoh Dan Pengamat"

Jakarta, JMI - Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Kombes Sumardji, peringatkan tokoh dan pengamat yang berani menyenggol pemain ke...