WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kecamatan Sukatani Gelar Pelatihan Tentang Aplakasi e HDW dan DMC

PURWAKARTA, JMI
-- Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat khususnya Kecamatan Sukatani kemarin, Rabu (12/7) menggelar acara Pelatihan tentang e HDP ( Human Developnent Parker) atau masyarakat desa dalam meningkatkan stanting dan DMC (Desa melawan Covid).

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Pasir Munjul se Kecamatan Sukatani diikuti oleh 14 desa tentang pelaksanaan Pelatihan operator dan sekdes dibuka oleh Camat Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Drs. Asep Gumelar, M Si.

Menurut pantauan team wartawan JMI dilapangan terlihat bahwa kegiatan tersebut permateri dari Pemerintah Desa Kecamatan Sukatani, Arif Sarifudin dan Kasie Pemerintah Desa Kecamatan Sukatani, Endang ZA. MPd.

Kegiatan ini tetap mengikuti protokol kesehatan, dengan memakai masker dan menjaga jarak antara yang hadir dan juga selalu mencuci tangan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang masih harus diwaspadai.

Asep Nurdin/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...