WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jelang Hari Raya Idul Adha, Unsur Tiga Pilar Kel.Jembatan Besi di Dampingi Babinsa Koramil 02/TB Laksanakan Penyemprotan Disinsfektan

JAKARTA, JMI

Kegiatan dilaksanakan oleh tiga pilar Kelurahan Jembatan Besi bersama petugas Pemadam Kebakaran Posko PDK Jembatan Besi Kecamatan Tambora - Jakbar.

Menurut Ketua Rw 01 H E Hasanudin di lokasi mengatakan, "Kegiatan ini untuk mengantisipasi jalannya pelaksanaan Hari Raya Idul Adha dan dalam rangka memutus mata rantai covid 19,"Ucapnya.

Selain itu Ketua RW mengatakan kegiatan ini juga untuk menyambut pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1441 H bagi umat muslim yang ada di sekitar wilayahnya untuk melaksanakan Sholat Idul Adha di Mesjid tersebut.

"Dengan di laksanakannya penyemprotan Disinsfektan ini agar tempat / Mesjid pada pelaksanaan sholat Idul Adha nanti Steril dan bersih terhindar dari Covid 19," Sambungnya.

Dalam melaksanakan kegiatan Sholat Idul Adha warga masyarakat di harapkan tetap mengutamakan peraturan protokoler kesehatan PSBB, Diantaranya: Menggunakan Masker, Cuci tangan, Jaga jarak, dan Membawa sajadah masing - masing.

Sementara itu Danramil 02/TB Kapten Inf Arja.S saat di hubungi mengatakan, "Dengan dilaksanakannya penyemprotan Disinsfektan ini agar tempat/Mesjid yang nanti akan di jadikan sebagai tempat Sholat Idul Adha secara keseluruhan menjadi steril, bersih, dan terhindar dari Covid 19," Tuturnya.

Hal ini, lanjut Danramil di lakukan agar wilayah yang ada di sekitarnya dalam situasi yang bersih sehingga dapat memutus mata rantai dari perkembangan virus Corona/Covid 19.

Hadir dalam kegiatan penyemprotan: Hasim Muni Sekel Jembatan Besi, Serda Januri Babinsa Koramil 02/TB H E Hasanudin Ketua Rw 01, 3 personil Pemadam Kebakaran Pos Jembatan Besi, Ketua Mesjid Nurul Bayan dan Al Roddatul Amal, FKDM Kelurahan Jembatan Besi.

CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

DPC LAI BPAN KAB; SUBANG GELAR RAKOR KINERJA 2024

Subang, JMI - Jajaran pengurus DPC LAI BPAN Kabupaten Subang menggelar Rapat koordinasi membahas kinerja akhir tahun anggaran 20...