WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Fauzi Bahar dan Bupati Lingga Sambangi Habib Lutfi

PEKALONGAN, JMI
-- Ditengah adanya Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan mantan orang pertama Kotamadya Pandang Bapak Fauzi Bahar dan Bupati Lingga menyambangi Habib Lutfi di kediamannya, Pekalongan-Jateng, Jumat (3/7/2020)

Bapak Fauzi Bahar saat di konfirmasi mengatakan, "Kami mengunjungi Habib Lutfi selain silaturahmi kepada tokoh agama kondang di kota Pekalongan juga berharap dapat syafat dari Habib Lutfi yang merupakan keturunan Nabi Muhammad SAW," ujarnya.

Lanjutnya, "kebetulan kami berada di Pekalongan dalam rangka menguji coba kapal nelayan dengan tenaga surya yang pertama kalinya di Indonesia," jelasnya.

"Semoga dengan telah dilaksanakannya uji coba kapal nelayan ini dapat di jadikan rekomendasi dan referensi bagi pemerintah agar kapal nelayan dengan tenaga surya ini dapat digunakan oleh para nelayan dalam menangkap ikan dan juga kapal dengan surya ini dapat meringankan para nelayan dalam operasionalnya," harapnya.

Habib Lutfi menyambut dengan hangat kunjungan Bapak Fauzi Bahar dan Bupati Lingga alias Wello serta Habib Lutfi juga memberikan restunya semoga Kapal Nelayan dengan menggunakan tenaga surya ini dapat membawa kemudahan dan membahagiakan para nelayan di Indonesia, karena kapal nelayan hanya dengan menggunakan tenaga surya berarti para nelayan sudah tidak lagi bergantung kepada bahan bakar solar dan bensin," pungkasnya.

CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pemberian SK Pengurus Ranting Kel: Duri Kosambi dan Rawa Buaya Pemuda Pancasila Berjalan Lancar dan Sukses

Jakarta Barat, JMI - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ormas Pemuda Pancasila (PP) pada hari  Minggu 6 Oktober 2024 bertempat di Kanto...