WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Elita Budiarti Pimpin Kembali DPD Partai Golkar Subang Periode 2020-2025

SUBANG, JMI
-- Musyawarah Daerah ( MUSDA ) X partai Golkar kabupaten Subang, Hj.Elita Budiarti sebagai calon tunggal terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD partai Golkar Kabupaten Subang periode 2020-2025, Bertempat di Aula panca Bakti gedung Golkar, Jl. Arip Rahman Hakim Subang, Selasa (28/7/3020).

Dengan diikuti sebanyak ratusan kader partai Golkar Kabupaten Subang, secara aklamasi Hj.Elita Budiarti terpilih sebagai ketua DPD partai Golkar Kabupaten Subang periode 2020-2025.

Hj.Itje Siti Dewi Kuraesin.s.oss.mm. Anggota DPR RI komisi VIII Subang, Sumedang, Majalengka (SMS), mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali ibu Hj.Elita Budiarti sebagai ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Subang periode 2020-2025.

Lanjut Hj.Itje Dewi Kuraesin dalam kepemimpinan nya Hj.elita Budiarti dalam partai Golkar kabupaten Subang sangat banyak sekali kemajuan dari 7 kursi menjadi 9 kursi jelas sekali penambahannya,"imbuhnya.
Hj.Itje Siti Dewi Kuraesin S.os.mm.(Kacamata) dan Ketua Kosgoro Kabupaten Subang Asep Suratman (Baju Oranye)
"Untuk persiapan dalam pemilihan pilkada di Kabupaten Subang nanti, saya akan mendukung Hj.Elita untuk menjadikan beliau sebagai Bupati Subang dalam pencalonan di pilkada 2024 nanti," Ungkapnya.

Asep Suratman Ketua Kosgoro Kabupaten Subang dalam komentarnya di hadapan para awak media mengatakan, "Sebagai ketua Kosgoro Kabupaten Subang sangat dinamis sekali dalam menghadapi pilkada 2024 mendatang, dengan hanya membutuhkan satu kursi untuk mengusung H.Elita dalam pencalonan sebagai Bupati Subang sudah harga mati dalam musda partai Golkar hari ini untuk mengusung menjadikan Elita sebagai Bupati Subang. Kosgoro Kabupaten Subang paling terdepan mengawal untuk memenangkan H.Elita sebagai Bupati Subang,"jelas Asep Suratman ketua Kosgoro Kabupaten Subang.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tangis Rhoma Irama Pecah saat Dampingi Putranya Wisuda

JMI.Com - Raja dangdut Rhoma Irama menghadiri wisuda putranya, Adam Ghifari di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UM...