WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

DPRD Kota Tangerang Lakukan Sidak Pengawasan dan Pemantauan Terkait PPDB Kota Tangerang T.A.2020


TANGERANG, JMI - Pada masa Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB tahun ajaran 2020 khususnya diwilayah Kotamadya Tangerang, Banten mendapat perhatian serius dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamadya Tangerang, Banten dari Dapil 4 diantaranya Bpk. Prawoto dari Fraksi Partai Nasdem bersama anggita DPRD dari Fraksi Partai PKB, Bpk. H. Tasril Jamal, SE dan dari Fraksi Partai Golkar, Bpk. Ir. H. Jamal, MSi Anggota DPRD Kota Tangerang melakukan sidak langsung ke dua sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 24 dan SMP Negeri 33 di Kelurahan Pondok Bahar dan Kelurahan Parung Jaya, Kecamatan Karang Tengah pada hari Kamis (2/7)

Dalam acara sidak tersebut anggota DPRD dari tiga Fraksi langsung meninjau atau mendatangi sekolah Negeri SMP 24 dn SMP 33, dan ketiga anggota dewan tersebut disambut dengan ramah oleh Kepala Sekolah selaku Kepsek yaitu Bpk. SUHARDI, MPd dan Wakepsek SMP Negeri 33, Bpk. YENDIH. H, MPd.

Menurut pantauan wartawan dilapangan terlihat ketiga anggota Dewan DPRD Kota Tangerang akan berusaha dan mencari jalan keluar yang saat ini banyak dikeluhkan masyarakat tentang Penerimaan Siswa ajaran baru di tahun 2020 dengan tegas para anggota Dewan mengatakan akan menyampaikan keluhan keluhan masyarakat kepada Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Banten.

Disaat yang sama Kepala Sekolah pun berharap agar ajaran baru ditahun berikutnya bisa terealisasi dan mempermudah dengan aturan Pemerintah khususnya Pemerintahan Kota, Tangerang, karena masyarakat sangat berharap kepada Anggota DPRD yang sudah turun langsung meninjau keadaan yang dirasakan saat ini sangat sulit oleh orang tua murid yang memasukan anaknya ditahun ajaran baru 2020.

"Semoga Sekolahan yang berada di Kota Tangerang,  khususnya di wilaya Kecamatan Karang Tengah, dan Panitia Penyelenggara di PPDB tahun ajaran 2020 berprilaku jujur dan berkomitmen dengan adanya aturan dari Pemerintah Pusat maupun Daerah," Pungkasnya        
Jaka/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Seru!!! Liga 2 Persikas VS Persekat , Skor kejar-kejaran persekat Unggul 3-4

SUBANG, JMI - Persikas Subang menghadapi Persekat Tegal sebagai tuan rumah dalam lanjutan pertandingan Pegadaian Liga 2 Sangat s...