WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Desa Negeri Campang Jaya Realisasikan Penyaluran BLT DD Tahap III

LAMPURA, JMI
  -- Puluhan warga masyarakat mengucapkan Terimaksih atas penyaluran Program Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap III sumber anggaran Dana desa (DD) yang disalurkan secara langsung oleh Pemerintahan Desa Negeri Campang Jaya Kecamatan Sungkai Tengah Kabupaten Lampung utara, Kamis (16/07/2020). 

Penyaluran langsung dilakukan oleh Hardi Hamzah, SH, selaku Kepala Desa Negeri Campang Jaya dan disaksikan oleh Camat Sungkai Tengah, Idris, SE, MM yang diwakili Kapolsek Sungkai utara yang diwakili oleh Brigpol Wendi, Bintara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Babinkamtibmas), Komando Rayon Militer (Koramil 412-08) Sungkai utara, yang dihadiri oleh Pelda Seman, Bintara pembina Desa (Babinsa), jajaran perangkat Desa dan Keluarga penerima manfaat (Kpm) serta warga masayarakat desa. 

Dalam pesan himbauan yang disampaikannya, Hardi Hamzah, SH, mengatakan," Saya, mewakili pemerintahan Desa, berharap kepada seluruh warga masyarakat, untuk tetap dapat menjaga persatuan dan kesatuan serta dapat bijak dalam memanfaatkan seluruh program bantuan yang di berikan oleh pemerintah dan tetap mematuhi himbauan protokol kesehatan dari pemerintah, harapnya.

Tambahnya lagi, "Kami berharap kepada seluruh warga masyarakat, untuk dapat memanfaatkan bantuan ini dengan Bijak dan sesuai dengan kebutuhannya, Saya juga berharap dukungan dari seluruh warga masyarakat dalam melaksanakan pembangunan di desa kita ini," ujarnya. 

"Anggaran dana desa juga kita manfaatkan guna peningkatan pembangunan sarana infrastrukrur bagi kebutuhan warga masyarakat desa, seperti peningkatan pembangunan jalan dan pemasangan lampu jalan lingkungan yang semuanya demi pemerataan pembangunan dan harapanya dapat berdampak bagi kesejahteraan warga masyarakat semua.
"Saat ini, pemerintahan Desa Negeri Campang jaya, menyalurkan Bantuan langsung tunai tahap ke III kepada 91 keluarga penerima manfaat (KPM) yang merupakan hasil dari musyawarah dan Verifikasi yang dilakukan Pemerintahan desa dengan mengkedepankan skala prioritas.

Kegembiraan dan rasa syukur warga penerima manfaat dari penyaluran Bantuan Langsung Tunai (Blt) diungkapkan oleh Herman dan Syarnubi warga setempat mewakili warga lainya, ungkapan rasa syukur diungkapkanya pada awak media ini.

"Kami warga masyarakat, mengucapkan trimaksih atas bantuan yang diberikan oleh pemerintah dan atas kerja keras pemerintahan Desa Negeri Campang Jaya yang telah melaksanakan pembangunan demi kesejahteraan warga masyarakay desa semua," ujar mereka serempak.

"Mari kita bersama-sama, menjaga kerukunan dan merawat semua hasil pembangunan yang telah kita capai selama ini, Kalau bukan sekarang kapan lagi, Kalau bukan kita Siapa lagi," pungkas Hardi Hamzah, SH.

Doni/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Diduga "DAH dan SS" Aksi Kampanye Politik Terselubung, Nodai Program Indonesia Pintar (PIP)

Belitung, JMI – Prof Dr KH Sutan Nasomal, S.Pdi, SE, SH, MH, P.hD Menanggapi isu mengenai kampanye terselubung calon Bupati Bel...