WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Danramil 02/TB Bersama Unsur 3 Pilar Kecamatan Tambora Adakan Rapat Pencegahan Penyebaran Covid-19

JAKARTA, JMI
-- Danramil 02/TB Bersama Unsur 3 Pilar Kecamatan Tambora mengadakan rapat tentang pencegahan penyebaran Virus Corona/Covid 19, bertempat di Aula Kantor Kecamatan lantai 2. Jl Pangeran Tubagus Angke Jembatan Dua Kec Tambora Jakarta Barat, Senin (13/07/2020) 

Hadir dalam rapat kepala Puskesmas Kecamatan Tambora Dokter Kristiani, Camat Tambora Bambang Sutarna, Danramil 02/TB Kapten Inf Arja, Lurah Angke H.Tedy Martadilah, Lurah Jembatan Besi Iwan Setiawan, Lurah Krendang Al Barkah, Lurah KaliAnyar Danil Azka, Lurah Roamalaka Simon, Lurah Tambora Bambang, Lurah Jembatan Lima Joni Palar, Lurah Tanah Sareal Suharti, Lurah Duri Utara Sulastri, Kepala Dishub Kecamatan Tambora Didit.

Kegiatan rapat yang di hadiri unsur 3 Pilar Kecamatan Tambora dengan hasil yang di sepakati adalah Unsur 3 pilar akan semakin gencar mensosialisasikan ke warga Kecamatan Tambora tentang arti pentingnya kesehatan masing - masing individu untuk mencegah berkembangnya Virus Covid 19.

Kapuskes Kecamatan Tambora bersama jajarannya akan bertindak tegas dalam menanggulangi pasien yang terindikasi Covid 19. 

Wilayah Kecamatan Tambora akan selektif dan mendata warganya agar mengikuti anjuran kesehatan untuk di RafiTes / Swab. 3 Pilar di Kecamatan Tambora akan terus berusaha mensosialisasikan Kesehatan yaitu Jaga Jarak, Memakai Masker, Cuci Tangan ke warga agar kita semua terhindar dari wabah Virus 19.

"Jadikan pengalaman bagi semua warga di Kecamatan Tambora bahwa kesehatan itu lebih penting,"ujar Danramil.  

"Kita laksanakan protokol kesehatan sebelum bertambah lebih banyak lagi korban yang meninggal dunia akibat terkena covid-19,"tutup Kapten Inf Arja usai menghadiri rapat.

CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

DPC PJI Majalengka Resmi Dilantik

MAJALENGKA, JMI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) kabupaten Majalengka masa Bhakti 2024-2027 res...