WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Danramil 02 Tambora Kunjungi Mapolsek Tambora Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 74

JAKARTA, JMI
- Danramil 02 Tambora Beserta jajarannya berkunjung Ke Mako Polsek Tambora dalam acara HUT Bhayangkara yang ke-74. Kedatangannya ke mako Polsek Tambora dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 yang bertempat di Mapolsek Tambora, Jalan P.Tubagus Angke no 1 Kel. Angke Kec.Tambora Jak-Bar ,Rabu (01/07/2020).

Di hari Bhayangkara yang ke 74 kunjungan personil Koramil 02 beserta jajarannya di sambut gembira oleh wakapolsek Tambora beserta jajaran Mapolsek Tambora. 

"Kami ( Koramil 02 ) bersama jajaran sengaja berkunjung ke Mapolsek Tambora di hari spesial ini sebagai bentuk solidaritas kami kepada personel Bhayangkara. Karena TNI dan Polri merupakan pilar dalam menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia, 

"Kami segenap jajaran personil Koramil 02 mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 74 dan semoga Polri selalu di cintai masyarakat dan semakin profesional," ujar Kapten Inf. Arja saat di konfirmasi.

Sementara Wakapolsek Tambora Akp. Tribuana Ruseno mengatakan, "Kami disini sangat senang dan bahagia, kami tidak menyangka di hari Bhayangkara kami dikunjungi Koramil 02 Tambora bersama jajarannya. Seno berharap hubungan sinergitas kepada semua pihak bisa terjalin dengan baik dan menjadi insan bhayngkara yang selalu dicintai masyarakat dan profesional," Harapnya.

Dalam kesempatan tersebut menyanyikan lagu Hut dan pemotongan kue dan nasi tumpeng dan ramah tamah.

CUN/JAKBAR/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

35 Ribu Anggota Serbu Membara Siap Dukung Pasangan No 02 Karna - Koko

MAJALENGKA, JMI -- Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati 2024-2029  Karma-Koko kembali mendapatkan dukungan dari masyarakat. Ka...