WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dandim 0503/JB Peduli Warga Beriman Sembako Kepada Korban Pasca Kebakaran di Kelurahan Kebon Jeruk

JAKARTA, JMI
-- Selain Jakbar Berbagi Korban Kebakaran di Kel. Kebon Jeruk, Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S. I.P yang di damping Danramil 05/KJ Kapten Cpl R Edy Moerdoko juga melaksanakan Jakbar Berbagi di RW. 10, Green Garden, Kel. Kedoya Utara, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sabtu (25/7).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S. I.P tak lupa memperkenalkan diri kepada warga sekaligus menyampaikan bahwa, Kegiatan Baksos berupa pembagian sembako ini adalah sebagai langkah nyata Empati Sosial dan Jakbar Berbagi khusus bagi warga tidak mampu yang terdampak (langsung/tidak langsung) Pandemi Covid-19 di Wilayah Jakarta Barat.

“Kami bersama Tiga Pilar Jakarta Barat mengajak peran serta masyarakat untuk menggugah semangat kepedulian sosial bagi sesama. Mari kita bantu sesama untuk Jakbar Berbagi,” tegas Dandim 0503/JB.

Kegiatan pelaksanaan Jakbar Berbagi di Kelurahan Kedoya Utara juga dilaksanakan dengan cara door to door kepada warga yang membutuhkan di sekitar Green Garden Blok 6,7 dan 8, Rt. 01, Rw. 08, di Kel. Kedoya Utara, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dalam Jakbar Berbagi tersebut, sebanyak 400 paket sembako yang di bagikan kepada warga yang paket berisikan seperti : Beras 5 kg, Minyak 2 Liter, Indomie 10 bungkus, dan Sarden 2 Kaleng.

Giat langsung di Pimpin oleh, Dandim 0503 /JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki. S.I.P yang di damping Danramil 05/KJ Kapten Cpl R Edy Moerdoko, dengan di hadiri Kapolsek Kebun Jeruk yang di wakili Ipda Alek Wungkur, Camat Kebun Jeruk, Bapak Saumun, Lurah Kedoya Utara, Bapak Tubagus Masaru Iman, Babinsa Pelda Sutoyo dan Serda Asmaun, Binmas, Aiptu Sunardo, Ketua RW. 10, Bapak Supendi dan staf, Ketua RW. 8, Bapak Amdani dan para Ketua Rt.

CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Purnawiran Polri Sekabupaten Grobogan Siap Dukung Dan Menangkan Bambang Catur Dalam Kontestasi Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dr.H,Bambang Pujiyanto M,Kes bersama H,Catur Sugeng Susanto SH,M...