WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Damkar Bersama Babinsa Serta Unsur Kelurahan Duri Utara Lakukan Penyemprotan Disinsfektan

JAKARTA, JMI
-- Damkar Kecamatan Tambora bersama Babinsa Koramil 02/TB serta unsur kelurahan Duri Utara melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Jami Nurul Ikhwan Jln.Trikora 5, RT 05/05 Kelurahan Duri Utara Kecamatan Tambora, Jakarta Barat pada Rabu (15/7/2020).

Kegiatan penyemprotan disinsfektan tersebut dalam rangka kegiatan Penanggulangan / Pencegahan Penyebaran virus Corona / Covid 19. 

Kegiatan di hadiri Babinsa Sertu Mulyana, Sekel Kel Duri utara Imam Kasipem A.Syukur, Damkar kecamatan Tambora Rendy, Satpol-PP Abdul Rahman, Anggota PPSU.

"Penyemprotan Disinfektan akan terus di laksanakan di wilayah Tambora dan ini untuk mengurangi / memutus mata rantai berkembang biaknya Virus Crona,"terang Danramil Kapten Inf Arja.

"Protokoler Kesehatan akan selalu kami terapkan di wilayah Tambora sehingga perkembangan Virus Covid- 19 tidak akan bisa berkembang, Sehingga kami berharap warga Kecamatan Tambora akan terbebas dari wabah Cofid 19,"tutup Danramil.

CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sat Reskrim Polres Majalengka Sita Uang Palsu Setara Rp 2,5 Miliar

MAJALENGKA, JMI - Satuan Reserse Kriminal Polres Majalengka Polda Jabar, berhasil menyita ribuan lembar uang palsu yang terdiri ...