WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Daenk Jamal dapat Apresiasi dan Penghargaan Sebagai Pengusaha Sahabat Anak dari Psikolog Anak ( Kak Seto )

JAKARTA, JMI
-- Wujud kepedulian dengan sesama, Garda Bintang Timur yang di Komandoi Daenk Jamal Menggelar Santunan anak Yatim Piatu di RTH Kalijodoh Penjaringan Jakarta Utara,  Jumat (17/07/2020).

Santunan Anak Yatim Piatu tersebut juga di hadiri Ketua Umum PPTSLP Suleman Rauf Muludu, Psikolog anak, dan Presenter televisi Dr. Seto Mulyadi, S.Psi., M.Si. ( kak Seto) diwakili zandre Badak, Kapolsek Penjaringan Kompol Ardyansyah.SIK.,MSi, Lurah Pejagalan Ichsan Firdaus, serta Ibu Laila Nur Jamaludin Istri Dirut Pelni.

Sambutan perwakilan dari Kak Seto yaitu Zandre Badak mengatakan Daenk Jamal adalah seorang yang peduli terhadap anak yatim dan kak seto memberikan penghargaan kepada Daenk Jamal sebagai pengusaha sahabat anak.

Sambutan dari Lurah Pejagalan Ikhsan Firdaus kepada hadirin mengatakan bahwa kami sangat bangga dan salut kepada Daenk Jamal karena sudah banyak sekali acara santunan anak yatim di RTH Kalijodo.

Kapolsek Penjaringan mengatakan, "Di tengah pandemi ini masih ada yang peduli terhadap anak yatim dan sangat terapresiasi dan semoga menjadi contoh kami, dan kepada rekan rekan kami dan masyarakat untuk bisa saling berbagi di tengah pandemi ini," ucap Kompol Ardiansah.

Daenk Jamal dalam kesempatan ini memberikan sepatah kata kepada semua hadirin dengan mengucapkan banyak terima kasih karena kehadirannya para undangan adalah saksi atas pemberian kepada anak yatim. 
"Kami keluarga besar garda bintang timur sangat bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk berbagi kepada sesama dan anak yatim, karena sebagian rezeki saya adalah milik anak anak yatim karena itu saya juga berhak menyayangi mereka," Ucap Daenk Jamal.

Biarlah di Jumat sore ini kita bisa mendapatkan berkah bersama dalam kegiatan tasyakuran dan santunan anak yatim, saya selalu bersyukur dan dalam waktu yang ada ini kami bisa membawa teman teman untuk hijrah dari berbagai karakter, suku, agama untuk mendapat manfaat yang baik dan kegiatan positif," tutup Daenk Jamal.

Kegiatan santunan anak yatim piatu di RTH Kalijodoh tersebut di tutup dengan ceramah dan siraman rohani bersama KH.Ali Sobari dan HJ. Hafsoh serta makan bersama.

CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosok Pejuang Berintegritas Ini Siap Jadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Proses seleksi calon Dewan Pengawas (Dewas) KPK periode 2024-2029 hingga 20 September 2024 lalu telah memasuki ta...