WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Cegah Penyebaran Virus Covid-19 Babinsa Koramil 02/TB Dampingi Karang Taruna Kel.Jembatan Lima Lakukan Penyemprotan Disinsfektan

JAKARTA, JMI
-- Babinsa Koramil 02/TB Serma Yusuf dampingi kegiatan penyemprotan disinsfektan oleh anggota karang taruna kelurahan jembatan lima bertempat di Pasar buah Jln. Stasiun Angke RT 012, Lima, Kec. Tambora Jakarta Barat, Minggu (12/7/20) 

Penyemprotan disinsfektan dilakukan oleh anggota Karang Taruna Kel. Jembatan Lima, dipimpin Andre ( Ketua Katar Kel Jembatan Lima ) Dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan Penanggulangan/pencegahan virus Corona/Covid 19. 

Ditempat terpisah Danramil 02 /TB Kapten Inf Arja mengatakan Penyemprotan Disinfektan akan terus dilaksanakan di setiap tempat yang ada di wilayah Koramil 02 /TB,Ucap Danramil.

"Besar harapan kami dengan penyemprotan ini akan mengurangi pertumbuhan dan akan memutus mata rantai virus Covid 19,"ujarnya.  

Lanjut Danramil, Kami bersama 3 pilar yang ada di wilayah Tambora akan terus berupaya memutus mata rantai Covid-19.

"Harapan kami dengan demikian warga masyarakat setempat akan lebih waspada lagi dan secara iklas akan selalu menjaga kebersihan dan kesehatan," tuturnya.

Danramil menghimbau agar selalu memakai masker dan menjaga jarak dan mematuhi anjuran kesehatan juga mematuhi Protokoler Kesehatan yang selama ini di sampaikan. Kegiatan penyemprotan di hadiri Babinsa Serma Yusup, Bhabinkamtibmas Aiptu Baharudin, Ketua RW 04 Robby, LMK, FKDM, Katar se Kelurahan Jembatan Lima.

CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

DPC PJI Majalengka Resmi Dilantik

MAJALENGKA, JMI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) kabupaten Majalengka masa Bhakti 2024-2027 res...