WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Subang Lantik 134 Pejabat Eselon III da IV dengan Nol Rupiah

SUBANG, JMI
-- Bupati Subang Haji Ruhimat didampingi Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi dan Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Aminudin melantik pejabat Esselon 3A sebanyak 12 orang, Esselon 3B sebanyak 19 orang, Esselon 4A sebanyak 86 orang, Esselon 4B sebanyak 17 orang dan JFT sebanyak 3 orang, Bertempat di Aula Pemkab Subang, Selasa (21/7/2020).

Kepala BKPSDM H.Cecep Supriatin dalam laporannya menyampaikan, "Pelantikan ini yang pertama yang dilakukan secara virtual yang mana dalam pelantikan ini dilaksanakan di beberapa lokasi yang berbeda diantaranya di Aula Pemkab Subang, Aula BKPSDM,  Disnakertrans, Diskominfo, dan BP4D,"imbuhnya.

H Cecep menyampaikan, "Pihaknya berintegrasi dan berjanji dalam pelantikan pejabat ini zero rupiah alias nol Rupiah,"pungkasnya. 

Dalam kegiatan pelantikan tersebut dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan, dan penandatanganan berita acara, pengambilan sumpah jabatan yang diwakili oleh Drs. Suwito, M.Si, Kabid Koperasi DKUPP Kabupaten Subang, Cucu Wahyu S.Pd, S.Ip, M.Si, selaku Kabid rehabilitasi dan rekonstruksi BPBD kabupaten Subang Age Germana S.Sos, Kasi Ketentraman dan ketertiban Kecamatan Kasomalang Kabupaten Subang.

Bupati Subang dalam sambutan pelantikan tersebut menyampaikan," Selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik, baik yang promosi, rotasi maupun mutasi, meski di lokasi yang berbeda pada sore ini dapat berkumpul dalam rangka pelantikan pejabat eselon 3 dan 4,"Imbuhnya.

H.Ruhimat menyampaikan rotasi dan promosi ini adalah perjalanan karir organisasi atau pribadi. Untuk menyampaikan pihaknya akan bekerjasama dengan siapa saja yang siap membangun Subang. 

Dikatakan H.Ruhimat, Mulai detik ini kepada siapapun juga apabila ada hal -hal yang tidak rasional apalagi yang menyangkut nilai rupiah dalam proses rotasi, mutasi, dan promosi, saya sebagai Bupati Subang mohon maaf akan bertindak tegas.

Dalam rangka perbaikan sistem memang tidak semudah membalikan telapak tangan, untuk itu H Ruhimat mengajak untuk mari kita bersama sama meluruskan niatan perbaikan dengan keikhlasan," Katanya.

Lanjut H.Ruhimat berharap, "Semoga apa yang di harapkan warga Subang dapat terwujud. Ruhimat menitipkan kepada yang dilantik dan mengemban amanah untuk dapat mengkoreksi diri masing masing, serta mengajak untuk betul betul untuk niatan dengan tulus dan mari kita sama sama perbaiki Subang, untuk mewujudkan Subang Jawara yang lebih baik,"pungkasnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...