WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bersama Anggota BKO Marinir, Babinsa Koramil 02/TB Laksanakan Giat Pemantauan Protokol Kesehatan di Stasiun Duri

JAKARTA, JMI
-- Babinsa Koramil 02/TB Sertu Erudin dan Sertu Mulyana Yp beserta 3 personil anggota BKO Marinir Cilandak melaksanakan giat pemantauan di Stasiun K.A Duri, Jln Duri raya,Rt 05 RW 06 Kel Duri Utara, Kec.Tambora Jak Bar, Rabu (15/7/20).

Giat Pemantauan dan pengecekan serta Penegakan Disiplin Mematuhi Protokoler Kesehatan (PDMPK) kali ini di laksanakan di stasiun Duri. Hal itu di lakukan untuk memastikan para penumpang KRL akan pentingnya kesehatan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan. 

Babinsa Sertu Erudin dan Sertu Mulyana Yp beserta 3 personil anggota BKO juga menghimbau kepada seluruh Penumpang KRL di Stasiun Duri, agar mematuhi Aturan Pemerintah untuk Cuci Tangan, Memakai Masker, dan jaga jarak.

Kegiatan berikutnya penegakan terhadap OJOL yang berada di sekitar Statsiun Duri yang beroperasi apakah mematuhi anjuran pemerintah untuk mematuhi Protokoler Kesehatan, Memakai Masker, Jaga jarak dan Memakai Batas bagi penumpang ojol.

Danramil 02/ Tambora Kapten Inf Arja S. memberikan penekanan khusus kepada Babinsa yang ada di wilayah agar jangan ragu - ragu untuk menyampaikan ke warga masyarakat untuk selalu rajin Cuci Tangan, Jaga Jarak, Menggunakan Masker, serta menggunakan pembatas bagi Ojol.

"Dengan mematuhi protokol kesehatan apabila di laksanakan dengan baik akan memutus mata rantai penyebaran Covid 19,"Ujar Danramil.

CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jajaran satreskrim unit Tipidter Polres Subang , Ungkap Kasus Penyalahgunaan Ratusan LPG Bersubsidi, Terbesar Selama Tahun 2024 dan meringkus Empat orang pelaku

Subang, JMI - Satuan reserse kriminal (Satreskrim ) Polres Subang berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan LPG 3 Kg (subsidi) ya...