WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Babinsa Menteng Antarkan Susu untuk Balita di Menteng Trenggulun

JAKARTA, JMI
-- Perhatian Koramil 01/Menteng terhadap warga binaan dilakukan secara menyeluruh kepada warga diwilayah binaanya. Bantuan digulirkan kepada masyarakat yang berada di taraf hidup prasejahtera.

Sabtu (4/7/20) Pada pagi hari ini Pelda Siswanto dan Sertu Suyitno membagikan susu formula untuk anak Balita di wilayah RW. 10 Menteng Trenggulun sebagai bentuk perhatian Koramil Menteng terhadap kesehatan fisik para balita diwilayah binaan.

"Ketercukupan gizi anak merupakan satu kunci daya tahanan tubuh yang menunjang kesehatan anak-anak balita ini, untuk itu kami bagikan susu untuk mereka," jelas Pelda Siswanto.

Ibu - ibu RW 10 menyambut hangat bantuan dari Babinsa Menteng ini, dimasa pandemi kebutuhan hidup mereka sulit terpenuhi dengan mudah. Bantuan dari Koramil Menteng mampu meringankan beban hidup warga Menteng Trenggulun.

CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SAKSIKAN BESOK SORE!!! PERSIKAS SUBANG VS PERSEKAT TEGAL, TIM TUAN RUMAH AKAN KERAHKAN KEMAMPUAN DI LAGA LIGA 2 PEGADAIAN

SUBANG, JMI - Persikas Subang menganggap pertandinga kontra Persekat Tegal, sebagai laga hidup mati. Pertandingan tersebut sebag...