WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Hadiri Rapat Mediasi Antara Warga dan Ahli Waris

JAKARTA, JMI

Dengan dihadiri Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Pelda Sukadi Rapat mediasi antara Ahli Waris yang diwakili oleh Pengacara Iskandar dan dari pihak Warga diwakili oleh Seluruh RW,LMK dan FKDM Kelurahan Pekojan, Rabu (29/7/2020)

Diketahui lokasi tempat pembuangan sampah (LPS) ditutup oleh pihak Ahli Waris yang mengklaim bahwa tanah tersebut miliknya, Sementara warga ingin agar LPS tersebut dibuka kembali,  Keinginan warga Agar LPS di buka kembali dan digunakan unnatuk pembuangan sampah sebelum ada keputusan dari Pengadilan namun pihak Ahli Waris yang diwakili oleh pengacara tidak menyetujui.

"Rapat mediasi ini bertujuan untuk mencari solusi antara kedua belah pihak yaitu ahli waris dan warga," ujar pelda Sukadi.

Turut hadir dalam rapat Camat Tambora (Bambang Sutarna), Lurah Kel. Pekojan (Syaiful Fuaf Rohadi), Babinsa Koramil 02/TB Kelurahan Pekojan (Pld Sukadi), Babinkamtibmas Kelurahan Pekojan (Aiptu Suwarno).

CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

DPC LAI BPAN KAB; SUBANG GELAR RAKOR KINERJA 2024

Subang, JMI - Jajaran pengurus DPC LAI BPAN Kabupaten Subang menggelar Rapat koordinasi membahas kinerja akhir tahun anggaran 20...