WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Babinsa Koramil 02/TB Dampingi Tim Pengawas PSBB Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19

JAKARTA, JMI
-- Babinsa Kelurahan Roamalaka Pelda Agus R dan Serda Slamet ST dampingi kunjungan dan pengawasan Tim pengawas PSBB di Pasar PD Jaya Pasar Pagi, di Jln. Pasar Pagi RT.003 RW.02, Kel. Roa malaka, Kec. Tambora Jakarta Barat, Sabtu (11/7/20) 

Kunjungan 10 TIM Pengawas PSBB Pemprov DKI Jakarta di Pasar pagi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 khususnya di wilayah pasar pagi.

Hadir dalam kegiatan 10 Org TIM pengawas PSBB Kepala Seksi Binamarga Jabar,Unsur PAM Babinsa Kel.Roamalaka Pelda Agus R dan Serda Slamet ST, 3 Anggota BKO Yonif 203/AK Satpol PP yang di pimpin Kasto.

Di tempat terpisah Danramil 02/TB kapten.inf Arja mengatakan, PSBB yang sampai saat ini masih berlangsung dan akan selalu mengedepankan Protokol Kesehatan yang sudah di berjalan, terang Danramil.

Lanjut Danramil,Kegiatan ini juga untuk Memutus mata rantai pencegahan Virus Covid 19,Hal ini di lakukan demi menjaga kesehatan warga kita semua agar terhindar dari wabah ini dan bisa kembali hidup normal serta beraktifitas segaimana mestinya,tutup Kapten.inf Arja Pelaksanaan kegiatan Kunjungan TIM pengawas PSBB Pemprov DKI Jakarta berjalan aman dan kondusif.

CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

EMPAT PASANGAN CALON WALI KOTA DAN WAKIL KOTA BANJAR BERTARUNG DI PILKADA 2024

BANJAR, JMI – Pilkada 2024 di Kota Banjar dipastikan akan menjadi ajang kompetisi politik yang seru, dengan empat pasangan calon...