WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Babinsa Koramil 02/TB Dampingi Tim Medis Puskesmas Tambora Lakukan Pengecekan Kesehatan Terhadap 6 Orang Warga

JAKARTA, JMI
-- Babinsa Koramil 02/TB Babinsa Kelurahan Roamalaka Pelda Agus R dan Serda Slamet ST dampingi kegiatan pengecekan terhadap 4 orang yang diduga positif Covid 19 dan 2 orang setelah kembali dirawat dari RS Pluit Jakarta Utara di wilayah Gg Kuntung RT 09 RW 01 Kelurahan Roamalaka Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Jumat (24/7/2020).

6 orang tim medis Puskesmas Tambora dipimpin dr.Susanty mendatangi 6 orang warga untuk di lakukan pengecekan yang diduga 4 orang positif covid-19 dan 2 orang lainnya di lakukan pengecekan setelah pulang di rawat dari RS Pluit Jakarta Utara.

Sementara dua orang yaitu Sukaesih Wiraswasta warga Gg. Kutung No.8-9 RT.09 RW.01 Kelurahan Roamalaka Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Liauw Djit Phiau Wiraswasta warga Gg. Kutung No.8-9 RT.09 RW.01Kelurahan Roamalaka Kecamatan Tambora Jakarta Barat diketahui mereka baru selesai di rawat di RS.Pluit yang sudah di nyatakan negatif dari Covid 19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Roamalaka, Sekel Kelurahan Roamalaka, Kesra Kelurahan Roamalaka.

Dalam keterangannya saat dihubungi awak media, Danramil 02/TB Kapten Inf Arja.S menuturkan, "Pengecekan di lakukan oleh Tim Medis dari Puskesmas Kecamatan Tambora terhadap 4 orang yang di perkirakan terindikasi Covid 19," Tutur Danramil.

"Pengecekan ini untuk memastikan terhadap 2 orang tersebut apakah dari mereka dalam kondisi masih Negatif, Ini di lakukan agar segera bisa di karantina mandiri dengan memutus mata rantai Covid 19, 

"Besar harapan kami semoga saja 2 orang dari warga Kelurahan Roamalaka ini hasilnya betul - betul masih Negatif,"Tutup Danramil 

Untuk hasil dari pengecekan pemeriksaan 6 orang tersebut akan disampaikan dari Dokter Puskesmas Tambora.

Turut dalam kegiatan tersebut Unsur PAM 12 orang yaitu; Babinsa Kelurahan Roamalaka Pelda Agus R dan Serda Slamet ST, Bimas Kelurahan Roamalaka Aiptu Cecep, 4 Orang Satpol PP dipimpin Trobus, 5 PSSU dipimpin Romi.

CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...