WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Babinsa Koramil 02/TB Dampingi Dishub Uji Coba Rekayasa Arus Lalu Lintas Penerapan PSBB

JAKARTA, JMI
-- Dishub Jakarta Barat di dampingi Babinsa Koramil 02/TB Kelurahan Roamalaka Pelda Agus R dan Serda Slamet ST melakukan Uji coba Rekayasa Lalu Lintas dengan penutupan di Jl. Kalibesar Barat pada hari Jum'at, Sabtu, dan Minggu Tgl, 17, 18 dan 19 mulai pukul 16.30 Wib s.d. 22.00 Wib.

Giat uji coba rekayasa lalu lintas dalam rangka penerapan PSBB guna pencegahan/penyebaran Virus Corona/Covid-19 di wilayah Tambora Jakarta Barat, Jumat (17/7/2020).

Kegiatan Dihadiri oleh Kasi Ops Dishub Jakarta Barat Wildam, Kapel Dishub Tambora Didi Supriyadi, Kasi Lalin Dishub Tambora Benhat Tobing, Kanit Lantas Tambora AKP Eri Siswdi, Sekel Kelurahan Roamalaka Ganur Sasono.

Di tempat terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja.S mengatakan, "Sosialisasi masa percobaan penyekatan / penutupan jalan ini untuk mengantisipasi kemungkinan akan melonjaknya warga masyarakat yang terkena wabah Virus Corona ini," Terangnya. 

Tentunya Hal ini di lakukan untuk menekan agar tidak menyebar luas Covid-19 di sekitar wilayah Kelurahan Roa Malaka, dengan demikian aktifitas warga masyarakat bisa kembali berjalan normal sesuai dengan anjuran dari pemerintah," Tambahnya.

"Kami berharap banyak semoga dengan masa uji coba ini warga masyarakat akan semakin mematuhi peraturan yang sudah di tetapkan yaitu Memakai masker, Jaga jarak, dan Rajin Cuci tangan,"Tutup Kapten Inf Arja.S.

Pengamanan dalam uji coba rekayasa tersebut berjumlah 33 personil, terdiri dari Babinsa Kelurahan Roamalaka Pelda Agus R dan Serda Slamet ST, Bimas Kelurahan Roamalaka Aiptu Cecep, 3 personil Lantas Polsek Tambora,15 personil Dishub Dpp Nainggolan, 7 Satpol PP dipimpin Jaja, 5 PSSU Dpp dipimpin Romi.

Diketahui Pelaksanaan kegiatan Rekayasa penutupan jalan Kalibesar Barat berjalan aman dan kondusif.

CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosok Pejuang Berintegritas Ini Siap Jadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Proses seleksi calon Dewan Pengawas (Dewas) KPK periode 2024-2029 hingga 20 September 2024 lalu telah memasuki ta...