WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Babinsa Koramil 02/TB Dampingi Damkar Pospol Jembatan Besi Lakukan Penyemprotan Disinsfektan di Kel.Jembatan Besi

JAKARTA, JMI
-- Pemadam kebakaran Pospol Jembatan Besi yang di prakarsai Ketua Rw 02 Agus Rendi dan Staf Rw 02 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat melakukan penyemprotan Disinfektan Rt 01s/d 09 Rw 02 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora - Jakarta Barat, Selasa (21/7/2020).

Penyemprotan Disinsfektan dilakukan di seluruh Jl Jembatan Besi 1.2 .4 .5 wilayah Rw 02 didampingi Serda Januri Babinsa kelurahan Jembatan Besi Koramil 02/TB. 

Kegiatan penyemprotan ini dalam rangka Penanggulangan /Pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona/Covid 19, khususnya di wilayah RW 02 Kelurahan Jembatan Besi.

Dalam keterangannya, Danramil 02/TB Kapten.Inf Arja.S mengatakan, "Giat penyemprotan Disinfekstan ini akan terus dilaksanakan dalam kurun waktu tak terbatas ( sampai pemerintah ) menyatakan bahwa Virus Corona di Indonesia telah berakhir," Jelas Danramil.

"Kita tidak mau di wilayah Tambora intensitas / kegiatan di lapangan akan mempersempit kegiatan warga setempat, oleh karena itu kami dari Koramil 02/TB akan terus mendampingi penyemprotan Disinsfektan di setiap wilayah Tambora agar wilayah Tambora terbebas dari virus covid 19,"Ujar Danramil.

"Dalam hal ini, Kami 3 pilar Kecamatan Tambora akan selalu mendukung terlaksananya program pemerintah demi memutus mata rantai Covid 19," Tutup Danramil.

Hadir dalam kegiatan, Serda Januri Babinsa Koramil 02/TB Kelurahan Jembatan Besi, Aiptu A Muzajin Bimas Kelurahan Jembatan Besi, Hasim Muji sekel Kelurahan Jembatan Besi, Ismail Kasat Pol PP, Dadang dan 6 personil PDK pos Jembatan Besi,  Agus Rendi Ketua Rw 02, Sunardi SH FKDM RW 03, Abel FKDM 06.

CUNCUN/JMI/RED 
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...