WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Babinsa Koramil 02 Tambora Laksanakan Giat Musyawarah Kelurahan dalam Verifikasi Pendataan Calon Penerima Bansos

JAKARTA, JMI
-- Tiga pilar Kelurahan Tambora melaksanakan Musyawarah Kelurahan (Muskel) dalam rangka verifikasi pendataan data calon penerima Bansos di wilayah Kelurahan Tambora. 

Kegiatan Muskel dilaksanakan di aula Kantor Kelurahan Tambora di jalan Tambora 3 RT05/05 Kelurahan Tambora Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Jumat (3/7/20).  Hal ini agar setiap warga yang akan menerima bantuan dapat terdata dan bisa tepat sasaran kepada warga penerima, Selain itu agar tidak adanya data yang double sehingga dalam pelaksanaan nya dapat berjalan dengan baik.

Danramil 02 Tambora Kapten Inf. Arja saat di konfirmasi mengatakan, "Dilaksankannya Musyawarah Kelurahan untuk verifikasi data calon penerima bansos agar semua warga dapat merasakan dan merata dalam pembagian bansos di wilayah kelurahan Tambora, kalau semua merata berarti adil buat warga,"jelasnya. 

Hadir dalam kegiatan Musyawarah, (Bambang) Lurah Tambora beserta staff, Babinsa Koramil 02 Tambora Sertu Tohari, Bimas Tambora Aipda Nursidik, Kasie sosial Kec.Tambora Bpk Syahril, Para ketua Rw Kelurahan Tambora, LMK 1-7 Kelurahan Tambora, FKDM 1-7 Kelurahan Tambora.

Menurut pantauan media, kegiatan musyawarah Kelurahan Tambora berjalan tertib hingga selesai.

CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Pimpin Pelaksanaan Apel Pra Tugas Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Liga 2 Nasional di Stadion Persikas antara Persikas Subang Vs Persekat Tegal Fc

Subang, JMI - Kepolisian negara Republik Indonesia Resor (Polres) Subang menggelar Apel Pratugas pengamanan kegiatan Pengamanan ...