WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Babinsa 02 Kelurahan Jembatan Besi Monitoring Pemasangan Keramik Korban Pasca Kebakaran

JAKARTA, JMI
-- Babinsa Kelurahan Jembatan Besi Serda Januri melaksanakan monitoring pemasangan keramik di rumah M Saerowi Jl.Jembatan Besi Raya Rt 02/03 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Rabu (15/7/2020).

Di mana keramik tersebut sudah di distribusikan ke warga Rt 02 Rt 013/03 dan Rt 01/04 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Teknis Pembagian keramik di berikan pada korban kebakaran / perumah oleh ketua Rt dan Rw di mana salah satunya warga Rt 02/03 M Saerowi sedang melaksanakan pemasangan keramik di rumahnya yang sedang di bangun kembali.

M Saerowi mengucapkan trima kasih kepada Dandim 0503/JB Kol Kavaleri Valian wicaksono M.S Sos. atas bantuanya.

"Dan kepada Danramil 02/Tb Kapten Arja S, Babinsa Kel Jembatan Besi yang telah mengkordinasikan bantuan keramik dari PT Arwana khususnya pada saya dan umumnya kepada korban kebakaran di Rt 02-013/03 Rt01/04 Kel Jembatan Besi, Saya ucapkan terima kasih,"tuturnya.

Babinsa Serda Januri menyampaiakan, Semoga bantuan keramik dari PT Arwana keramik melalui KODIM 0503/JB bisa meringankan beban untuk korban kebakaran. Hal yang sama juga di sampaikan Danramil 02/TB Kaften.Inf Arja.

"Semoga bantuan Keramik ini dapat di gunakan oleh warga masyarakat yang sedang tertimpa musibah kebakaran dan dapat dorongan moril kembali supaya di jadikan pengalaman yang sangat berharga akibat semua ini," tuturnya.

CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bawaslu Kab; Subang Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif dan Netralitas Kepala Desa

Subang, JMI - Bertempat di Ballroom Laska Hotel Subang, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Subang menggelar sosia...