WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Artis dan Model Catherine Wilson Terjerat Kasus Narkoba

JAKARTA, JMI
-- Artis dan model Catherine Wilson kejutkan publik dengan kabar penangkapannya. Lama tidak muncul di layar kaca, Catherine tiba-tiba ramai jadi pemberitaan karena terjerat kasus Narkoba.

Penampilan Catherine Wilson saat digrebek kemudian menjadi bahan perbincangan. Perempuan yang akrab disapa Keket ini ditangkap di kediamannya di Cinere, Depok, pada Jumat (17/7/2020).

Catherine Wilson diamankan Kepolisian bersama satu tersangka lain berinisial J yang merupakan security di rumahnya. Tertangkapnya Catherine, menambah daftar panjang artis yang menggunakan obat-obatan terlarang yang sudah diamankan polisi karena kasus narkoba. 

Dalam konferensi pers rilis perkara berkait kasus dugaan narkoba di Polda Metro Jaya, Catherine Wilson menyampaikan permohonan maafnya.

"Saya minta maaf kepada seluruh masyarakat dan keluarga besar saya karena saya telah melakukan kesalahan," kata Keket seperti dikutip dari siaran langsung di IG Humas Polda Metro Jaya, Sabtu (18/7/2020). 

Catherine Wilson mengaku sangat menyesal dan berjanji tidak akan melakukan kesalahannya ini lagi.

"Dan saya sangat menyesal dan saya berjanji tidak akan melakukan hal bodoh seperti ini lagi," sambungnya.

Artis berusia 39 tahun tersebut juga berkata akan mengikuti semua prosedur hukum yang berlaku.

Dari hasil penangkapan, polisi turut mengamankan barang bukti dua klip sabu dengan berat 0,43 gram dan 0,66 gram beserta alat hisapnya dari tas milik Catherine Wilson.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosok Pejuang Berintegritas Ini Siap Jadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Proses seleksi calon Dewan Pengawas (Dewas) KPK periode 2024-2029 hingga 20 September 2024 lalu telah memasuki ta...