WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Angkat Tropy HUT CBR FC di Ramaikan Ratusan Penonton

TANGERANG, JMI
-- Anniversary CBR FC ( Cisauk Bersatu ) yang pertama adakan jalin silaturahmi melalui sepak bola turnamen Four Feo Cup / setengah kompetisi.

Tournament itu sendiri diikuti setidaknya oleh 4 Tim diantaranya: CBR FC,  Bintang Reuni FC, PGRI Kec.Cisauk, dan Cibogo Old Star. Yang dilaksanakan pada Minggu (12/07/2020) pukul 14.00 -18.00 wib

Diketahui yang menjadi juara / poin di dapat oleh Tim Bintang Reuni FC, sementara di urutan Runner up / poin di dapat oleh Tim Cibogo Old Star & Kedua Tim sisanya mendapatkan tropy + uang pembinaan.  

Tentu nya ini merupakan awal dari perkenalan antar Tim yang ada di wilayah Kecamatan Cisauk, ini juga agar mengetahui warga / masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Cisauk terinspirasi pada generasi penerus khusus nya yang hobby di bidang olahraga sepak bola.
Anggota DPRD Kab.Tangerang H.A.Ghojali pun hadir di tengah tengah acara ini dan menuturkan, "Selamat ulang tahun yang pertama pada Tim CBR FC, mudah-mudahan menjadi tim yang kompak dan exsist kemudian ikut bermain di Tim Bintang Reuni,"Tuturnya. 

Ditempat yang sama Iskandar, Selaku Ketua Pelaksana mengatakan, "Untuk kedepannya melalui turnamen ini mudah-mudahan bisa lebih terjalin lagi silaturahmi nya, tambah ramai, sukses, dan bisa mengundang tim tim dari luar wilayah Kecamatan Cisauk," Harap Iskandar.

MAH PUDIN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rehabilitasi Jalan Gandu - Panongan Dukung Konektivitas di Majalengka

MAJALENGKA, JMI – Akses jalan Gandu-Panongan kini telah mulus berkat rehabilitasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Maja...