WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Alumni SMPN I Balaraja Tahun 1987 di RM. Saung Liwet Bancakan Serang

JAKARTA, JMI
-- Temu Kangen dalam kondisi Pandemik Covid - 19, SMPN I Balaraja Kabupaten Tangerang Banten yang berlokasi di RM. Bancakan kota Serang cukup meriah,  Sabtu (25/07/2020).

Japar, sebagai tuan rumah mengucapkan banyak terima kasih kepada para Alumni 87 atas kehadirannya dan partisipasinya bisa berkumpul kembali dalam acara ini dan mengucapkan pintu maafnya yang sebesar-besarnya atas tempat dan Jamuan yang sederhana ini.

Acara tersebut dipimpin oleh Jubaedi sebagai admin grup di Alumni SMPN I Balaraja yang kurang lebih yang hadir 72 org dari beberapa kelas alumni ajaran tahun 1987, di isi acara makan-makan ngobrol bareng serta canda gurau.

Semoga pertemuan ini bukan yang terakhir dan ada pertemuan - pertemuan berikutnya, di acara tersebut sangat meriah dan antusias serta temen-temen yang hadir masih dalam kondisi sehat walafiat walau sudah 30 tahun tidak ketemu.

Semangat dan semangat kepada para Alumni SMPN I Balaraja semoga kita bisa bertemu dan berjumpa kembali di tahun yang akan datang. 

Fakar/jmi/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Desa Gandu-Panongan Diperbaiki, Warga Beri Apresiasi

MAJALENGKA, JMI – Pemerintah Kabupaten Majalengka melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) memperbaiki ruas jalan yan...