WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tidpikor Polres Subang Panggil Sekdes Pamanukan Hilir Terkait Laporan BPD Mengenai Dugaan Penyelewengan Anggaran dan Aset Desa yang Diduga Dilakukan Kades Pamanukan Hilir

SUBANG, JMI - Unit Tidpikor Polres Subang melalui penyidik Awaludin, sebelumnya telah memanggil para pelapor unsur Ketua BPD dan anggota untuk menyerahkan berkas dan di mintai keterangan nya dan terduga terlapor kepala Desa Pamanukan Hilir.

Hari ini Jum'at 19/06/2020 siang ,Unit Tipikor Polres Subang melalui penyidik Awaludin memanggil sekertaris Desa Pamanukan Hilir Ade Sukardi terkait Dugaan laporan yang telah di laporkan oleh Ketua BPD dan anggota mengenai Dugaan penyelewengan anggaran Dana Desa dan aset Desa oleh oknum Kepala Desa Pamanukan Hilir.

Dalam komentarnya sekertaris Desa Pamanukan Hilir Ade Sukardi kepada wartawan Jumat sore mengatakan di benarkannya, "Hari ini saya telah di panggil unit Tipikor Polres Subang untuk di mintai keterangannya seputar mengenai Administrasi APBEDes 2019. Karena kurang lengkapnya Berkas yang saya bawa di minta untuk pemanggilan berikutnya guna melengkapi kekurangan Berkas Administrasi APBDes 2019.

Ade Sukardi Berharap ,"Kepada penegak Hukum unit Reskrim Tipidkor polres Subang agar segera secepatnya  bisa memproses lebih lanjut, usut tuntas kasus dugaan penyalahgunaan anggaran dan aset Desa Pamanukan Hilir sebesar Rp.908 juta yang telah di laporkan oleh BPD dan anggotanya, agar harapan masyarakat terutama saya sendiri, sangat mempertanyakan  kasus yang telah menimpa kepala Desa Pamanukan Hilir agar secepatnya Bisa di tindak lanjuti,"jelasnya.

Ade Sukardi sangat mengapresiasi langkah penegak hukum Tidpikor Polres Subang dalam mengungkap Dugaan kasus yang telah di lakukan (UJ) oknum kepala Desa Pamanukan Hilir agar secepatnya kasus ini di persidangkan , agar upaya uang negara bisa di selamatkan," Pungkasnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...