WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Satu Warga Desa Cisalak Sumbangkan Bantuan BSC Kemensos Kepada Korban Kebakaran

SUBANG, JMI
-- Pembagian langsung BST Kemensos tahap ll disaksikan langsung oleh Sekmat Kecamatan Ci salak di dampingi Kepala Desa Cisalak, Babinkamtibmas, Polri dan Babinsa TNI, Jajaran pemerintahan desa Ci salak, Serta masyarakat desa cisalak yang menerima Bantuan BST (Bantuan sosial Tunai) Kemensos Tahap Il  yang terdampak Covid-19, Bertempat di Kantor Desa Cisalak, Selasa (9/6/2020).

Dalam kesempatan kegiatan tersebut, ada salah satu warga Desa Cisalak yang menyumbangkan BST yang ia terima untuk korban kebakaran.

Seperti diketahui, di Kp. Babakan Jati Desa Cisalak tepatnya Selasa malam ada yang terkena bencana kebakaran sampai mengakibatkan dua rumah ludes terbakar, Bahkan satu orang meninggal dunia.

Di sela-sela kegiatan pembagian BST tersebut Agus salah satu warga Desa Cisalak yang juga sebagai ketua BPD Desa Cisalak kepada wartawan mengatakan, 

"Saya tergerak untuk memberikan BST yang sudah saya terima dan memberikannya kepada masyarakat korban kebakaran," Imbuhnya.

Lanjut Agus, “Intinya bantuan BST dari Kemensos yang saya terima sengaja saya berikan buat korban kebakaran di Desa Cisalak. mudah-mudahan bantuan tersebut, Dengan ikhlas saya berikan bisa membantu beban keluarga mereka,” kata Agus. 

Agus berharap dengan bantuan dari BST Kemensos tersebut, Bagi warga lainnya yang merasa telah menerima bantuan tersebut dan merasa mampu agar sudi kiranya untuk besama-sama membantu warga lainnya yang masih dalam kesulitan.

“Bantuan yang saya berikan juga, semoga bisa memotivasi kepada masyarakat mampu yang mendapatkan bantuan untuk saling membantu," Ungkapnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...